Abimana Aryasatya berperan sebagai Alex dalam Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)

Abimana Aryasatya Sebut Karakter Alex di Serigala Terakhir 2 Penuh Strategi

19 August 2022   |   20:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah menuai kesuksesan pada musim pertama, cerita Serigala Terakhir berlanjut. Disutradarai oleh Tommy Dewo, Serigala Terakhir 2 menghadirkan cerita yang lebih meluas dan diramaikan oleh sederet nama karakter baru yang diisi oleh aktor papan atas Tanah Air seperti Wulan Guritno, Mathias Mucus, Donny Alamsyah dan Lukman Sardi.

Pada musim pertamanya, serial Serigala Terakhir telah ditonton lebih dari 11 juta penonton sejak tayang tahun lalu. Lebih menegangkan dibandingkan musim pertamanya, Serigala Terakhir 2 akan menyajikan cerita yang dipenuhi intrik dan strategi.

Aktor Abimana Aryasatya mengatakan bahwa pada Serigala Terakhir 2, karakter Alex yang diperankannya mengalami pengembangan menjadi lebih dewasa. Dia menjelaskan jika di musim pertamanya, Alex cenderung menyelesaikan permasalahan dengan emosi dan kekerasan, kali ini dia lebih menggunakan strategi untuk menyiasati segala persoalan.

"Alex itu lebih strategis sih sekarang, using brain daripada muscle, dulu yang awal memang lebih emosi dan semuanya ditabrak. Baru kali ini dia mencoba menggunakan strategi dengan menyatukan orang-orang," katanya saat konferensi pers di Jakarta, baru-baru ini.

Baca jugaSerial Yang Hilang Dalam Cinta Bawakan Kisah Cinta dengan Fenomena Unik

Aktor yang akrab disapa Abi ini juga mengatakan bahwa proses produksi Serigala Terakhir 2 mengalami pengembangan dari musim pertamanya, baik dari segi nilai cerita maupun teknis produksinya.

Selain itu, lanjutnya, serial ini juga kian menarik karena menyajikan cerita yang lebih meluas, mulai dari permasalahan Naga Hitam, hadirnya kepolisian dan geng lain seperti Laba-Laba Merah dan Balabadik, serta munculnya tokoh-tokoh mafia di belakangnya yang cukup memperumit keadaan. Hal itu pun membuat sajian aksi dari serial ini kian variatif.

Dengan banyaknya pemain baru yang bergabung dalam Serigala Terakhir 2, Abi pun menyambut mereka dengan positif. "Secara cast musim kedua menarik, jadi balance antara senior dan junior bergabung coba bikin satu produk bareng," imbuhnya.

 


Sutradara Tommy Dewo menuturkan masih melanjutkan dari musim pertamanya, cerita Serigala Terakhir 2 masih akan berfokus pada karakter Alex. Dalam musim keduanya ini, katanya, karakter Alex akan lebih dieksplorasi.

"Apa yang terjadi sekarang adalah konsekuensi dari masa lalu. Kami membawa antagonisnya adalah bagian dari masa lalu Alex selama dia di Naga Hitam. Jadi mereka tahu benar apa kekuatan dan kelemahan Alex," katanya.

Lebih lanjut, Tommy juga mengatakan secara emosional, Alex akan merasakan kehilangan keluarganya, yang menyebabkan dia akan kembali menjadi Alex yang dulu. "Dia [Alex] sadar kalau sebenarnya dia yang lebih memerlukan keluarganya bukan sebaliknya," tambahnya.
 

t

Para pemain Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)

Kisah Serigala Terakhir 2 berawal dari Alex yang menghilang selama 8 bulan. Namun, kabar Alex tetap mencuri perhatian Delon (Revaldo), apalagi dengan terbakarnya 3 gudang pabrik obat Naga Hitam.

Kecurigaan mereka jatuh pada 2 kelompok, Denpator, sebuah unit polisi khusus pemberantas organisasi kriminal dan satu kelompok lain, Laba-laba Merah yang mengedarkan barang baru, yaitu Blue Paradise.

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus), dengan Balabadiknya untuk mengamankan asetnya, sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

Keadaan menjadi rumit ketika Reno (Ganindra Bimo), mantan Anggota Naga Hitam dan anak didik Alex dikeluarkan oleh Delon untuk membantunya. Namun yang Delon tidak tahu, Reno punya rencananya sendiri.

Dengan tujuan menghancurkan Naga Hitam, Reno membuat Alex berpikir kalau Naga Hitam membunuh Aryati (Hannah Al Rashid) dan Kayla (Nikita Rizki). Alex yang gelap mata  berusaha menghancurkan Naga Hitam, walaupun akhirnya mereka tahu kalau Aryati dan Kayla diselamatkan oleh Norman (Agra Piliang) yang sekarang bekerja untuk Laba-laba Merah. 

Untuk menebus hutang dan menyelamatkan keluarganya, Alex harus bekerja sama dengan Laba-Laba Merah dan Naga Hitam untuk memerangi Reno yang membangun kekuatan dengan Ormas Balabadik milik Robert.

Adapun, Serigala Terakhir 2 dapat ditonton di platform streaming Vidio dengan total 8 episode.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

 

SEBELUMNYA

Buku Humor at Work, Inisiatif Menikmati Humor dengan Cara Baru

BERIKUTNYA

Cek Deretan Musisi yang Tampil di Festival Alur Bunyi 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: