NCT Dream saat tampil di KCON 2022 (Sumber gambar: Twitter.com/KCONUSA)

Keseruan NCT Dream Ramaikan KCON 2022 di Los Angeles

22 August 2022   |   21:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Boygroup asal Korea Selatan, NCT Dream memeriahkan festival budaya Korea Selatan, KCON 2022 di bulan Agustus 2022. Berlangsung di LA Convention Center, KCON menjadi salah satu festival music bertajuk K-Pop yang dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya menampilkan musik yang berasal dari girlgroup dan boygroup asal Korea Selatan, KCON 2022 juga menawarkan budaya dan ciri khas hiburan dari Korea Selatan. Terakhir digelar secara offline pada tahun 2019 lalu, festival KCON 2022 kembali memberikan nuansa yang kental dengan budaya asal negeri gingseng.

Sejak dua tahun pandemi melanda dunia, festival KCON hanya dilangsungkan secara online yang turut disiarkan melalui kanal Youtube. KCON 2022 yang berlangsung di Los Angeles ini berlangsung selama dua hari pada 21-22 Agustus 2022.

Baca jugaKonser KCON 2022 Premiere Umumkan Lineup Artis, Ada STAYC & MONSTA X

Menutup sajian line up di hari kedua festival KCON 2022, tak hanya NCT Dream, deretan penyanyi lain ikut meramaikan festival KCON 2022 ini. Beberapa penyanyi yang tampil pada hari penutup KCON 2022 ini ialah JO1, Loona, Nmixx, P1Harmony, The Boyz, dan masih banyak lagi.

Ramai oleh fans NCT Dream, arena LA Convention Center dibuat riuh sorak sorai dengan penampilan Renjun dan anggota NCT Dream Lainnya.

NCT Dream membawakan salah satu lagu andalannya ‘Beatbox’ yang turut diabadikan melalui fan cam(kamera dari sudut pandang penonton). “Sebuah hadiah untuk NCTzen! Fan cam langsung dari NCT Dream membawakan lagu ‘Beatbox’ di hari kedua festival KCON 2022 di LA!” dikutip dari akun Twitter @KCONUSA.

Baca jugaNCT 127 Comeback pada September 2022, Siapkan Album & Video Klip Terbaru

Tetap memberikan tontonan bagi fans K-Pop yang terhalang jarak, festival KCON 2022 ini bisa disaksikan di kanal YouTube KCON Official dan Mnet K-Pop.

Grup penyanyi yang beranggotakan tujuh orang tersebut tampak energik dengan baju bernuansa merah, putih, dan hitam. Tampil bergaya casual dan santai, mereka sempat menyapa fansnya sebelum naik ke atas pentas untuk tampil di Festival KCON 2022.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KCON (@kconofficial)



Sebagai informasi, NCT Dream merupakan sub unit ketiga dari keseluruhan boygroup bernama NCT. Mulanya, NCT Dream memiliki sistem kelulusan dimana anggota yang sudah berusia lebih dari 20 tahun akan keluar secara otomatis.

Namun pada tahun 2020, NCT Dream beranggotakan Na Jaemin, Jisung, Lee Je-no, Renjun, Haechan, Zhong Chenle, dan Mark Lee tersebut masih tergabung dalam unit NCT.

Memulai debutnya di Seoul, Korea Selatan pada 2016, NCT Dream sukses meraih berbagai penghargaan musik. Grup yang dikelola SM Entertainment ini mendapatkan Pengharagaan Musik Seoul Piala Bonsang(2020), Mnet Asian Music Award (2021), Golden Disk Award (2022), Musik Seoul – Album Terbaik (2022).

Beberapa karya NCT Dream juga dibuktikan melalui sejumlah album dan extended play. Hingga tahun 2022, NCT Dream tercatat memiliki 7 album dan extended play yang dimulai dari 'We Young' (2017) hingga album terakhir bertajuk 'Beatbox' (2022).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Gita Carla

 

SEBELUMNYA

11 Cara Membentuk Tubuh Ideal, Tidak Sulit Kok

BERIKUTNYA

Pestapora Gandeng Authenticity, Berikan Kesempatan Bagi Band Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: