Sederet idol K-pop yang akan konser di Indonesia tahun ini (Sumber gambar: NCT Dream/Red Velvet/(G)-I-DLE/THE BOYZ Twitter)

Jangan Kelewat! Ini 6 Konser K-Pop & Fan Meeting Aktor Korea di Indonesia pada 2022

12 May 2022   |   14:03 WIB

Kondisi pandemi Covid-19 yang mulai mereda di sejumlah negara dimanfaatkan oleh para idol K-Pop untuk menggelar tur konser dunia. Tahun ini, sederet idol K-Pop akan menggelar konser di Indonesia, sebagai bagian dari jadwal tur dunia mereka.

Setelah dua tahun acara konser musik urung digelar, kabar ini tentu menjadi angin segar bagi para penikmat musik khususnya musik K-Pop. Lantas, siapa saja idol K-Pop yang akan menggelar konser di Indonesia? Berikut Hypeabis.id telah merangkumnya.


1. NCT Dream (21 Mei)

 

Sumber gambar: NCT Dream/Twitter

Sumber gambar: NCT Dream/Twitter

Grup K-Pop pertama yang akan konser di Indonesia dalam waktu dekat ini adalah NCT Dream. Grup yang digawangi tujuh personel itu akan tampil di AlloBank Festival yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 21 Mei 2022. Untuk menonton konsernya, Genhype perlu membayar tiket seharga Rp100.000 yang bisa dibeli secara on the spot.


2. Red Velvet (22 Mei)

 

Sumber gambar: Red Velvet/Twitter

Sumber gambar: Red Velvet/Twitter

Selain NCT Dream, girlgroup K-Pop Red Velvet juga akan tampil di AlloBank Festival pada 22 Mei 2022. Buat Genhype yang ingin menonton penampilan dari Irene, Seulgi, Wendy Yeri dan Joy, perlu membeli tiket seharga Rp100.000 yang bisa dibeli secara on the spot di festival tersebut.

(Baca juga: Digelar Mei, Ini Harga Tiket & Deretan Line Up Allobank Festival 2022)


3. The BOYZ (9 Juli)

 

Sumber gambar: THE BOYZ/Twitter

Sumber gambar: THE BOYZ/Twitter

Ada kabar gembira juga bagi para THE-B! THE BOYZ juga telah mengumumkan bahwa akan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Konser bertajuk  THE BOYZ World Tour: THE B-ZONE itu akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 9 Juli 2022. Meski begitu, belum ada informasi lebih detail tentang pembelian tiket konser.
[Baca juga:Catat Tanggalnya! THE BOYZ Bakal Konser di Jakarta Juli Ini]


4. G-IDLE (27 Agustus)

 

f

(Sumber gambar: (G)I-DLE/Twitter)

Melalui promotor konser Mecimapro, (G)I-DLE juga dijadwalkan menggelar konser bertajuk 2022 (G)I-DLE World Tour [Just Me ()I-DLE] di Jakarta pada 27 Agustus 2022 mendatang. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait venue dan pembelian tiket untuk konser tersebut.


5. Saranghaeyo Indonesia (10 Desember)

 

f

Sumber gambar: Mecimapro/Twitter

Mecimapro juga akan menggelar festival K-Pop bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022 pada 10 Desember mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Namun, belum ada informasi tentang deretan penyanyi atau grup yang akan mengisi acara tersebut. Meski begitu, promotor ini sudah mematok harga tiketnya, yaitu mulai Rp1,01 juta hingga Rp2,65 juta.

6. Hwang In Yeop (6 Agustus)
 

Sumber gambar: Hwang In Yeop/Instagram

Sumber gambar: Hwang In Yeop/Instagram

Selain deretan idol K-Pop yang akan menggelar konser, aktor Korea Selatan Hwang In Yeop juga akan datang ke Indonesia untuk menggelar acara fan meeting.

Aktor yang beken sebagai second lead male dalam drama True Beauty ini akan menggelar fan meeting pertamanya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 6 Agustus 2022 mendatang. Meski begitu, Lumina Entertainment selaku promotor belum memberikan informasi lanjut tentang acara tersebut.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Analis Sebut Apple Bakal Pakai Pengisi Daya USB-C Untuk iPhone

BERIKUTNYA

Firestarter Tantang Doctor Strange Pekan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: