Dream Concert ke-26 2019 (Dok. Korea Entertainment Producer's Association)

KEPA Rilis Lineup untuk Dream Concert 2021, Ada Brave Girls & NCT Dream

15 June 2021   |   10:32 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Lineup luar biasa untuk Dream Concert ke-27 secara resmi dirilis, dengan artis Brave Girls, ITZY, NCT Dream, aespa, dan banyak lagi akan segera bertemu dengan para penggemar!

Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA), yang dipimpin oleh CEO Lim Baekwoon, mengumumkan lineup resmi untuk Dream Concert ke-27, Selasa (15/6).

Seperti dilansir melalui Newsen, konser ini merupakan festival akbar di mana perwakilan penyanyi K-pop dari seluruh dunia berkumpul bersama. Dalam acara tersebut, berbagai artis akan menampilkan penampilan yang luar biasa.

Lineup resmi untuk konser yang akan diadakan pada Sabtu (26/6), terdiri dari dua panggung, main stage dan rising stage. Panggung utama Dream Concert akan menampilkan perwakilan K-pop generasi ke-4, seperti aespa, ITZY, NCT Dream, Brave Girls dan Ha Sungwoon.

Selain panggung utama, Dream Concert 2021 juga akan berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan grup pendatang baru di dunia musik melalui rising stage untuk para musisi naik daun.

Grup seperti ARIAZ, PIXY, T1419, DKB, DRIPPIN, SINCHONTIGER, AleXa, KINGDOM, dan HOT ISSUE diperkirakan akan menyapa penggemar baru melalui konser yang dilaksanakan secara daring ini.

Dream Concert adalah konser K-pop tahunan bersama yang diselenggarakan oleh KEPA sejak 1995. Acara ini akan diadakan pada 26 Juni 2021 di Stadion Piala Dunia Seoul, dengan 7SIX9 Entertainment sebagai sponsor resmi.
 

Dream Concert 2021 (Dok. )

Dream Concert 2021 (Dok. Korea Entertainment Producer's Association )

Mereka memutuskan untuk berpartisipasi sebagai sponsor resmi untuk memperkuat status global K-pop, dan untuk membuka jendela budaya bagi penggemar K-pop yang sekarang tidak dapat dengan bebas menikmati penampilan idolanya secara langsung akibat Covid-19.

Tahun ini, Dream Concert bertujuan untuk menyampaikan pesan harapan dan dukungan di seluruh dunia, meskipun saat ini kita masih dilanda pandemi.

Pada Mei, KEPA menyatakan bahwa mereka akan melaksanakan konser tahunan ini secara offline. Inovasi ini tentu disambut kehebohan para penggemar K-pop yang telah menunggu kabar setelah setahun tidak melihat idola mereka secara langsung.

Sayangnya, kondisi yang belum memungkinkan membuat pihak penyelenggara harus melanjutkan rencana konser secara virtual.

Mengikuti langkah-langkah pemerintah Korea Selatan untuk memudahkan menonton pertunjukan yang diumumkan pada 11 Juni 2020, penyelenggara memutuskan untuk berhati-hati untuk tidak mengganggu reformasi jarak sosial baru pemerintah pada bulan Juli.

GenHype yang ingin menyaksikan idolanya tampil di panggung Dream Concert pekan depan sudah bisa membeli tiket mulai hari ini, Selasa (15/6), pukul 12:00 WIB atau 14:00 KST, melalui website InterPark.

Harga tiket sebesar 9.900 won atau sekitar Rp126.000 dan akses hanya dapat digunakan untuk satu device untuk konser daring yang akan berlangsung selama enam jam.


Berikut untuk daftar lineup lengkapnya.

Main stage:
 
AB6IX A.C.E
aespa CIX
ITZY NCT DREAM
Golden Child Dreamcatcher
LABOUM MOMOLAND
Brave Girls ASTRO
OH MY GIRL ONF
WEi Weki Meki
Forte di Quattro Ha Sungwoon
Kim Jaehwan  





















Dream Rising Stage:
 
ARIAZ PIXY T1419
DKB DRIPPIN SINCHON Tiger
AleXa Kingdom Hot Issue









Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow, Park Seo Joon Debut Panggung Hollywood Lewat Film The Marvels

BERIKUTNYA

Wajib Tahu! Ini 4 Tips Pertolongan Pertama untuk Serangan Jantung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: