NCT Dream. (Sumber gambar: SM Entertainment)

Glitch Mode Selesai, NCT Dream Comeback Lagi dengan Album Repackage Beatbox

09 May 2022   |   14:55 WIB

Setelah comeback dengan album studio Glitch Mode, kini NCT Dream langsung tancap gas dengan mengumumkan comeback untuk album repackage mereka pada akhir Mei 2022. Dengan judul album Beatbox, SM Entertainmnet merilis logo pada Senin (9/5/2022) dini hari.

Berdasarkan jadwal yang juga dirilis pada waktu yang sama, pra-promosi untuk Beatbox akan dimulai pada 14 Mei 2022 dengan perilisan foto konsep, lalu dilanjutkan hingga perilisan album dan video klip pada 30 Mei 2022. 
 
Desain kedua konten menunjukkan bahwa NCT Dream diperkirakan akan menghadirkan konsep hip hop dan musisi dengan pendekatan anak muda dengan font yang menyerupai tulisan tangan dan mural, sketsa doodle alat musik, dan kaset rekaman. Konsep ini juga diperkirakan masih lekat dengan Glitch Mode yang sarat dengan unsur hip hop.
Berdasarkan rilis yang diberikan SME, album ini akan menghadirkan empat lagu baru dengan 11 lagu yang sama dengan yang dirilis dalam album Glitch Mode. Beberapa lagu baru ini meliputi Beatbox yang merupakan lagu utama untuk album repackage tersebut.

Comeback ini sendiri berjarak sekitar lebih dari dua bulan sejak perilisan album sebelumnya pada 28 Maret 2022.

Album LP atau studio kedua Glitch Mode sukses di pasaran dengan penjualan sebanyak lebih dari 2,1 juta kopi saat penjualan pekan pertama sejak perilisannya. Tidak hanya itu, album ini juga mendapatkan berbagai capaian tangga lagu domestik dan dunia seperti iTunes, QQ Music, AWA, Oricon, hingg Billboard.

Sementara itu, NCT Dream baru-baru ini merilis karya kerja sama dengan perusahaan hiburan anak Pinkfong melalui lagu Baby T-Rex pada 5 Mei 2022 yang bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional di Korea Selatan. Kerja sama ini telah dilakukan setelah merilis lagu Dinosaurs A to Z pada 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resmi Comeback, GOT7 Bakal Rilis Album Baru 23 Mei

BERIKUTNYA

Ini Daftar Game Paling Berpengaruh di Dunia, Generasi 90an Pasti Tahu Salah Satunya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: