Ilustrasi konferensi video. (Dok. visuals dari Unsplash)

Simak Fitur-Fitur dalam 3 Layanan Konferensi Video Bermanfaat & Jarang Dipakai

23 June 2021   |   10:04 WIB

  • Zoom
 

 Ilustrasi Zoom. (Dok. visuals dari Unsplash)

Ilustrasi Zoom. (Dok. visuals dari Unsplash)


1. Latar belakang video
Pada umumnya, Genhype yang menggunakan Zoom pasti sudah enggak asing dengan latar belakang untuk konferensi video. Jika biasanya latar belakang yang sering digunakan berbentuk foto atau sekadar mengaburkan gambar di belakangnya, tapi tahu enggak kalau Zoom juga mendukung latar belakang video?

Cara kerja latar belakang ini adalah dengan memutar ulang video dengan format .mp4 atau .mov dengan resolusi sekitar 360p hingga 1080p.

Untuk menyetelnya, Genhype cukup klik ikon di sebelah Start Video/Stop Video lalu pilih Background, pilih tanda + untuk menambahkan foto atau video, kemudian sematkan video yang diinginkan dari dokumen video di dalam komputer Genhype.

2. Filter touch-up dalam waktu sebenarnya
Fitur yang serupa dengan beauty filter di dalam ponsel pintar ini bisa membaut tampilan lebih segar ketika berada di depan kamera meski fitur ini masih terbatas untuk pengguna Zoom di desktop dan iOS.

Pengaturannya bisa dilakukan dengan mengklik panah di sebelah Start Video/Stop Video, pilih Video Settings lalu pilih opsi Touch Up My Appereance pada menu My Video.

 
1
2
3


SEBELUMNYA

Krafton Rilis Film Dokumenter tentang Proses di Balik Layar Pembuatan Gim PUBG

BERIKUTNYA

8 Tips Memulai Diet Flexitarian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: