Ilustrasi gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). (Dok. SCREEN POST dari Pexels)

Krafton Rilis Film Dokumenter tentang Proses di Balik Layar Pembuatan Gim PUBG

23 June 2021   |   08:15 WIB

Genhype, terutama untuk kalian yang suka bermain gim battle royale dengan banyak pemain, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), film dokumenter ini akan bisa membuat kalian tahu lebih banyak lagi tentang latar belakang dari pembuatan gim favorit kalian nih.

Krafton selaku pengembang gim PUBG merilis Mysteries Unknown: Birth of the Battlegrounds, film dokumenter pendek yang mengisahkan tentang proses pembuatan dari gim multiplatform tersebut.

Aktor Jonathan Frakes dilibatkan ssebagai narator dari film dokumneter tersebut, di mana aktor yang dikenal melalui perannya pada film sains fiksi Star Trek itu akan mewawancarai beberapa orang di balik layar pembuatan gim yang terinspirasi dari film Jepang Battle Royale yang rilis pada tahun 2000 tersebut. 

Enggak hanya itu, dia juga akan melakukan wawancara dengan para ahli untuk menggali lebih dalam tentang gim tersebut.

Peluncuran film dokumenter berdurasi sekitar 17 menit tersebut menjadi tanda peluncuran semesta PUBG yang nantinya akan diungkapkan melalui film pendek Ground Zero yang dibuat berdasarkan kisah di dalam gim tersebut.

Film pendek berdurasi sembilan menit ini nantinya akan dirilis pada 26 Juni 2021 dan dibintangi oleh aktor Ma Dong-seok atau yang juga dikenal sebagai Don Lee sebagai pemeran utamanya. Saat ini, trailer untuk Ground Zero telah disematkan di bagian akhir film dokumenter tersebut.

Film dokumenter Mysteries Unknown: Birth of the Battlegrounds dan film pendek Ground Zero bisa ditonton secara langsung di kanal Youtube resmi dari PlayerUnknown's Battlegrounds.

Selain konten yang akan menceritakan semesta dari PUBG, pengembang gim Krafton juga akan merilis beberapa konten lain seperti Penjara Hosan di TAEGO, lokasi di Korea Selatan yang menjadi tempat Ground Zero terjadi, yang ditambahkan sebagai peta baru di dalam gim PUBG. 

Rencananya peta ini akan dirilis resmi setelah adanya pembaharuan pada 7 Juli untuk gim di PC dan 15 Juli untuk gim di konsol.

Penasaran dengan tampilan film dokumenter beserta dengan trailer dari Ground Zero? Simak videonya di bawah ini!
 


 
Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ini Lho 5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Picu Stres

BERIKUTNYA

Simak Fitur-Fitur dalam 3 Layanan Konferensi Video Bermanfaat & Jarang Dipakai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: