Poster Beast (Sumber gambar: Beast Movie)

'Beast' dan 'Dragon Ball Super' Bersaing di Box Office

18 August 2022   |   20:46 WIB

Like
Memasuki pekan ketiga Agustus, di tengah minimnya rilis film-film baru yang mampu mendulang pendapatan tinggi dari penjualan tiket di bioskop AS, Universal Pictures menawarkan film thriller seru tentang serangan singa pemburu manusia dalam film Beast. Film ini bersaing dengan film animasi Jepang Dragon Ball Super: Super Hero.

Beast yang tayang secara nasional di pasar Amerika Utara, mengandalkan Idris Elba, aktor kelahiran 6 September 1972 yang sudah terbiasa melakoni film laga, seperti The Dark Tower,  Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, James Gunn's The Suicide Squad hingga perannya sebagai Heimdall dalam sejumlah film Thor dari Marvel.
 


Beast merupakan sebuah film thriller bertahan hidup dari serangan singa ganas yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur dengan skenario oleh Ryan Engle, berdasarkan cerita karya Jaime Primak Sullivan. Selain Idris Elba, film ini juga dibintangi Iyana Halley sebagai Meredith Samuels, Leah Sava Jeffries sebagai Norah Samuels, dan Sharlto Copley sebagai Martin Battles.

Baca juga: Inilah 5 Film Korea Terlaris Sepanjang 2022

Film yang akan rilis di Amerika Serikat pada 19 Agustus 2022 oleh Universal Pictures ini mengisahkan Dr. Nate Samuels (Idris Elba) yang baru saja kehilangan istrinya kembali ke Afrika Selatan, tempat dia pertama kali bertemu istrinya.

Mereka melakukan perjalanan bersama dua putrinya yang masih kecil ke cagar alam yang dikelola oleh teman keluarga lama dan sesama ahli biologi satwa liar. Namun, muncul singa liar yang ganas, pemburu manusia, yang mulai melakukan terror dan menyerang mereka dan membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya.

Beast diperkirakan akan meraup hingga US$10 juta dalam tayang perdananya selama akhir pekan ini. Tetapi penghasilan dari penjualan tiket itu kemungkinan tidak akan cukup untuk menjadikannya memimpin perolehan box office domestik AS.

Namun, film yang dirilis Universal Pictures ini tampaknya akan dikalahkan oleh Dragon Ball Super: Super Hero, sebuah adaptasi manga dari Crunchyroll, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam film dan televisi anime Jepang.
 


Super Hero dalam rilis perdananya menargetkan perolehan pendapatan US$13 juta hingga US$15 juta pada akhir pekan saat ditayangkan di 3.900 bioskop Amerika Utara, sebuah rekor jumlah bioskop dari tayangan Crunchyroll.

Baca juga: Inilah 5 Film Terlaris Dunia Sepanjang 2022

Dragon Ball Super: Super Hero merupakan film fantasi/petualangan aksi animasi komputer Jepang yang disutradarai oleh Tetsuro Kodama, dan diproduksi oleh Toei Animation dan ditulis oleh pencipta seri Dragon Ball Akira Toriyama.

Film ini adalah film Dragon Ball ke-21 secara keseluruhan, dan yang keempat yang diproduksi dengan keterlibatan langsung Toriyama, serta film kedua untuk seri Dragon Ball Super, dan menjadi film yang pertama kalinya diproduksi menggunakan teknologi animasi 3D.

Film ini mengisahkan Piccolo dan mantan muridnya Gohan saat mereka menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia dari Tentara Pita Merah yang baru direformasi.

Proyek film yang merupakan sekuel dari Dragon Ball Super: Broly ini secara resmi diumumkan pada 9 Mei 2021. Pada San Diego Comic-Con 2021, klip pendek Goku dengan logo film ditampilkan, mengungkapkan judulnya sebagai Dragon Ball Super: Super Hero.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Dear Pekerja, Begini Kiat Membuka Peluang Naik Jabatan 

BERIKUTNYA

Novel 'Where the Crawdads Sing' Kokoh di Best Seller

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: