My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Season 2. (Dok. iQiyi)

9 Anime Fantasi & Romantis Ini Pas Buat Ditonton Akhir Pekan

16 July 2021   |   20:58 WIB

Setelah sebelumnya berbagai animasi seperti Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, hingga One Piece lebih dulu meluncur di tahun ini, kali ini Hypeabis.id mau mengenalkan beberapa rekomendasi tayangan animasi Jepang yang hadir di bulan ini.

Jika sebelumnya Hypeabis.id mengenalkan serial animasi The Detective is Already Dead, How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom, dan The Case Study of Vanitas, kali ini ada lebih banyak rekomendasi tayangan animasi Jepang atau anime yang hadir di bulan ini. Simak yuk!

1. My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!
Berkisah tentang gadis bernama Katarina yang dilahirkan kembali ke dunia gim populer Fortune Lover, serial ini akan mengeksplor bagaimana Katarina menjadi karakter antagonis yang ingin menghindari akhir cerita yang tragis sekaligus mengubah takdirnya.

Bisakah Katarina menghindari takdir di mana dia mendapatkan balasan akibat tindakan jahatnya kepada tokoh protagonis di gim itu? Ikuti perjalanan Katarina setiap hari Sabtu pukul 00:55 WIB.

 

Tokyo Revengers. (Dok. iQiyi)

Tokyo Revengers. (Dok. iQiyi)

 



2. Tokyo Revengers
Dalam film ini, Hanagaki Takemichi merupakan seorang pemudan berusia 26 tahun yang mengetahui kematian mantan kekasihnya, Tachibana Hinata, yang terbunuh karena terlibat dalam pertengkaran geng Tokyo Manji dari pemberitaan yang beredar.

Entah bagaimana cerita selanjutnya, Takemichi tiba-tiba terlihat dalam sebuah peristiwa yang membuatnya berisiko mengalami kematian dan kembali ke waktu saat dia masih bersekolah di SMP 12 tahun yang lalu.

Akankah Takemichi bisa mengubah nasib dan menyelamatkan Hinata? Perjuangan pemuda itu bisa kalian saksikan dalam dua bagian di iQiyi.
3. That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2
Bagian kedua dari serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime ini bercerita tentang Satoru Mikami yang bereinkarnasi menjadi sosok monster slime dengan kekuatan super yang berteman denagn naga badai bernama Veldora. 

Keduanya kemudian bekerja sama untuk membentuk sebuah negara bagi para monster bernama Federasi Jura Tempest. Aksi keduanya bisa kalian saksikan di iQiyi.



4. RE-MAIN
Berkonsep tentang olahraga, anime ini bercerita tentang atlet polo air muda bernama Minato Kiyomizu yang sempat berhenti bermain karena kecelakaan saat kelas 3 SMP. AKan tetapi, saat masuk SMA dia akhirnya ingin kembali mencoba bermain lagi dengan bergabung dalam sebuah tim di sekolahnya.

Akankah Minato dan teman-teman bisa melalui semua tantangan selama tim mereka berjalan? Jangan lupa saksikan keseruannya setiap hari Minggu pukul 00:30 WIB.

 

a

RE-MAIN. (Dok. iQiyi)

 

The Duke of Death and His Maid. (Dok. iQiyi)

The Duke of Death and His Maid. (Dok. iQiyi)



5. The Duke of Death and His Maid
Anime beraliran fantasi ini membawa penonton untuk mengenal kisah seorang anak yang tumbuh menjadi Pangeran muda yang dikutuk penyihir untuk membunuh setiap mahkluk hidup yang disentuhnya. 

Mengetahui ini, pelayan Pangeran bernama Alice berusaha membantu laki-laki itu untuk terbebas dari kutukannya dengan bantuan penghuni supernatural. Bisakah Alice membuat Pangeran terbebas dari kutukan tersebut? Kisah Pangeran dan Alice bisa kalian saksikan setiap Minggu pukul 20:30 WIB.

1
2


SEBELUMNYA

Mau Nonton Pertandingan Esport Free Fire All Stars 2021, Ini Jadwalnya

BERIKUTNYA

Pembalap Budi JVS, Selain Lihai di Lintasan Juga Lihai di Bisnis Vape

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: