Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Content Pixie dari Unsplash)

Ingin Belanja Tas Desainer dengan Harga Spesial? Coba 5 Tips Ini

22 June 2021   |   09:52 WIB

3. Ikuti blogger fesyen
 

C

Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Kristina Petrick dari Unsplash)

Blogger fesyen, terutama mereka yang sudah banyak dikenal secara publik, biasanya akan mendapatkan tas-tas bermerek lebih dulu dibandingkan dengan masyarakat umum karena mereka mendapatkannya melalui pengiriman langsung dari suatu toko atau perusahaan.

Biasanya karena ini, beberapa di antara mereka akan melakukan penjualan tas preloved yang sudah tidak mereka gunakan lagi melalui berbagai acara maupun platform. Dari sini, Genhype bisa ikuti perkembangan penjualan barang mereka.

4. Cari tas-tas jadul atau tas edisi lama
 

C

Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Laura Chouette dari Unsplash)

Meski sebagian beranggapan bahwa tas-tas keluaran lama bisa saja murah, tapi ini tidak berlaku untuk semua jenis tas. Biasanya, ada beberapa tas tertentu yang memiliki harga jauh lebih mahal karena kondisi tas, desain, dan merek yang memproduksinya.

Akan tetapi, ini enggak berlaku untuk tas-tas edisi lama dengan desain standar yang cenderung punya harga lebih murah sehingga pilihan ini bisa jadi pertimbangan tersendiri.

5. Beli barang bekas (second hand) atau di toko titip jual (consigment)
 

C

Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Aylin Cobanoglu dari Unsplash)

Opsi ini merupakan opsi alternatif yang belakangan digemari di beberapa kalangan. Jika umumnya Genhype mendengar istilah ini untuk toko-toko thrift shop yang menjual barang bekas layak pakai, maka ini juga berlaku buat tas-tas bermerek lho!

Saat ini, banyak individu yang membuka penjualan berbagai tas bermerek melalui sejumlah platform mulai dari media sosial seperti Instagram hingga situs-situs khusus misalnya Second Chance Bag, The Brand Buffet, dan Banananina.

Menariknya, pembelian barang-barang ini punya manfaat bagi lingkungan karena diagap sebagai cara yang lebih memikirkan keberlangsungan lingkungan dan cara yang bekelanjutan untuk berbelanja secara bijak.

So, selamat berburu tas ya!

Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Awas, Kaum Milenial yang Obesitas Berisiko Terkena Diabetes & Serangan Jantung

BERIKUTNYA

Bakal Ada Nintendo Switch Pro? Ini Kata Bos Nintendo Amerika Serikat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: