Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Content Pixie dari Unsplash)

Ingin Belanja Tas Desainer dengan Harga Spesial? Coba 5 Tips Ini

22 June 2021   |   09:52 WIB


Tas-tas buatan desainer seringkali menarik perhatian Genhype, di mana ada kesan tersendiri yang menjadikan tas-tas dari merek terkenal berbeda dari tas-tas lain yang lebih umum ditemukan.

Tas-tas bermerek yang sering dijumpai di berbagai toko fisik maupun secara daring memiliki kualitas bahan yang terbilang premium dan memiliki branding yang kuat sehingga harga yang terpampang menjadi tinggi dan membuat Genhype berpikir dua kali ketika membelinya.

Tenang saja, meski harganya cukup mahal tapi Hypeabis.id punya lima tips untuk mendapatkan tas buatan desainer dengan harga miring dibandingkan dengan harga yang ditemui di ritel.

1. Lakukan riset
 

Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Korie Cull dari Unsplash)

Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Korie Cull dari Unsplash)

Riset ini penting karena perbandingan harga di beberapa toko, baik toko daring maupun toko fisik, bisa menjadi tolok ukur untuk membuat keputusan membeli sebuah tas. 

Enggak hanya itu, pembelian yang dilakukan secara lokal di toko yang masih satu negara dengan domisili Genhype juga bisa menjadi solusi untuk mendapatkan tas dengan harga lebih murah ketimbang membeli dari luar negeri. Sebab, pembelian di luar negeri bisa saja mahal mengingat ada biaya pengantaran dan pajak yang harus Genhype tanggung.

2. Perhatikan promosi di setiap toko
 

Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Evelyn Semenyuk dari Unsplash)

Ilustrasi tas bermerek. (Dok. Evelyn Semenyuk dari Unsplash)

Promosi berupa diskon merupakan hal yang selalu diincar masyarakat secara umum, tak terkecuali pembeli tas-tas bermerek. Untuk mulai melakukan ini, pastikan Genhype ingat situs resmi toko dari tas yang Genhype incar, lalu perhatikan kode promo dan periode promosi.

Jangan lupa juga untuk berlangganan di e-newsletter untuk mengetahui perkembangan informasi promosi serta produk yang sedang beredar di toko tersebut. Pastikan untuk mengikutinya setiap waktu karena tas-tas ini bisa terjual dengan cepat!
 
1
2


SEBELUMNYA

Awas, Kaum Milenial yang Obesitas Berisiko Terkena Diabetes & Serangan Jantung

BERIKUTNYA

Bakal Ada Nintendo Switch Pro? Ini Kata Bos Nintendo Amerika Serikat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: