Pengabdi Setan. (Sumber gambar: Rapi Films)

Teror Ibu Dimulai Besok, Cek 7 Fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2: Communion

03 August 2022   |   20:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like

5. Bisa Ditonton Mulai Usia 13 tahun

Tidak dipungkiri bahwa banyak penikmat film menunggu penayangan Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop Tanah Air. Kendati begitu, banyak juga yang mengira sekuel film Pengabdi Setan itu dikhususkan untuk usia tertentu.

Terkait hal itu, Joko Anwar menerangkan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion bisa ditonton mulai usia 13 tahun. "Filmnya untuk 13 tahun ke atas. Silakan menonton dengan keluarga, have fun," katanya.
 

6. Teror Ibu Muncul Lagi

Sosok Ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi dikisahkan sudah meninggal di film Pengabdi Setan. Namun, karakter Ibu kembali dimunculkan dalam sekuel ceritanya dan menebarkan teror mencekam dalam film tersebut. Masih dengan gaun putih dan tudungnya yang menutupi kepala, sosok Ibu akan menjadi mimpi buruk bagi para penghuni rusun termasuk keluarga Rini (Tara Basro).
 


7. Ada Kemungkinan Sekuel Ketiga

Soal kemungkinan sekuel ketiga, Joko tak menampik hal itu bisa saja terjadi. Namun, dia belum bisa memastikan hal itu sebelum melihat antuasias dan penerimaan masyarakat terhadap film Pengabdi Setan 2: Communion.  

Baca jugaSutradara Joko Anwar Tidak Sabar Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion

"Jadi apakah akan ada Pengabdi Setan 3? Kita akan lihat apakah penonton akan cinta apa enggak ke karakter-karakter Pengabdi Setan 2, dan jawabannya akan kita ketahui dalam waktu yang singkat," katanya.

Joko mengatakan jika memang nantinya sekuel Pengabdi Setan akan dilanjutkan untuk bagian ketiga, dia akan meningkatkan kualitas penyajian filmnya dari berbagai sisi mulai dari cerita, estetika, teknis, dan story telling.


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Intip Harga Tiket Konser Michael Learns to Rock di Jakarta & Surabaya pada Oktober 2022

BERIKUTNYA

Keren! Ini 5 Anak Indonesia yang Berprestasi di Kancah Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: