Film Pengabdi Setan 2: Communion akan menjanjikan banyak kejutan (Sumber gambar: Instagram @Jokoanwar)

Sutradara Joko Anwar Tidak Sabar Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion

17 June 2022   |   06:21 WIB

Rumah produksi Rapi Films bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Enterntainment, dan Legacy Pictures mengeluarkan trailer sekuler dari film Pengabdi Setan, yakni Pengabdi Setan 2: Communion, dan akan merilis filmnya pada  4 Agustus 2022 ini 

Sutradara Joko Anwar mengatakan tidak sabar untuk menayangkan cerita kelanjutan dari film Pengabdi Setan yang rilis pada 2017 silam. Film Pengabdi Setan 2: Communion, lanjutnya, akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan di film pertama.

“Akan banyak kejutan,” katanya.
Baca jugaSiap-siap! Film Pengabdi Setan 2: Communion Bakal Tayang 4 Agustus

Di film Pengabdi Setan 2: Communion, ujarnya, setting film adalah di sebuah rumah susun. Dengan lokasi yang berbeda, film ini akan menyajikan cerita yang terasa lebih mencekik dan mencekam bagi penonton.

Baca jugaPengabdi Setan 2 Hadirkan Sekelompok Pocong dalam Poster Terbaru

Penonton, ujarnya, akan merasa seperti berada di rumah susun tersebut ketika nanti menyaksikan film ini. Meskipun begitu, film ini akan membawa penonton ke cerita yang lebih besar, kaya rasa, dan mengasyikan.

Tia Hasibuan, Produser Come and See Pictures, menuturkan unsur kekeluargaan dan pertemanan dalam film ini diceritakan secara kental dengan ciri khas Joko Anwar meskipun Pengabdi Setan 2: Communion adalah film dengan genre horor.

Tim produksi, lanjutnya, mendapatkan keleluasaan menggunakan dan mengeksplorasi rumah susun yang digunakan dalam film ini walaupun terasa mencekam mengingat rumah susun yang dipakai di tempat syuting adalah rumah susun yang dibiarkan kosong selama 15 tahun.

Dalam proses produk, ujarnya, semua tim terlibat harus beradaptasi dengan keadaan yang sedang terjadi. Namun, semua orang yang terlibat sangat kompak.

Sejumlah pemain baru akan meramaikan film Pengabdi Setan 2: Communion selain para pemain dari film pertamanya. Pemain-pemain yang terlibat dalam film ini adalah Tara Basro, Bront Palare, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Kemudian, terdapat juga pemain-pemain seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman yang akan menjadi bagian film Pengabdi Setan 2: Communion.

Film Pengabdi Setan yang rilis pada 2017 silam berhasil memperoleh 4.206.103 penonton bioskop. Kemudian, film ini juga tercatat memperoleh 13 nominasi dalam ajang Festival Film Indonesia 2017. Dari 13 nominasi tersebut, 7 di antaranya berhasil dimenangkan.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Ini Perbandingan Tiga Alat Skrining Deteksi Kanker Serviks

BERIKUTNYA

Aktor Arifin Putra Akan Bintangi Sekuel Film Hollywood Angels Fallen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: