Ilustrasi lagu Red milik penyanyi Taylor Swift. (Dok. Omid Armin dari Unsplash)

Taylor Swift Rekam Ulang Album Red, Ini Dia 5 Fakta Bocorannya

21 June 2021   |   18:16 WIB

Pada satu wawancara, penyanyi pendatang baru Olivia Rodrigo berbagi cerita pada Maret bahwa dia menerima satu paket berisikan cincin yang digunakan Swift ketika menulis lagu di album Red.

"Sekitar 12 jam lalu, saya mendapatkan paket darinya (Swift) dengan catatan tulisan tangan dan dia memberikan cincin ini karena dia menggunakannya ketika menulis Red dan dia ingin saya memiliki satu serupa dengannya," ujar Rodrigo sebagaimana ditulis Billboard.


Cincin yang dikenakan Swift diketahui merupakan cincin Love dan untuk album rilisan ulang kali ini, dia akan menggunakan cincin kustom dari desain yang sama dan akan menyematkan kata Red pada cincin tersebut.

5. Setelan pakaian yang sama
 

The next album that I’ll be releasing is my version of Red, which will be out on November 19. This will be the first time you hear all 30 songs that were meant to go on Red. And hey, one of them is even ten minutes long???? https://t.co/FOBLS5aHpS pic.twitter.com/6zWa64Owgp

----- Taylor Swift (@taylorswift13) June 18, 2021

Dalam pengumuman resminya, Swift tampak berfoto dengan sebuah topi dan luaran panjang berwarna cokelat bersamaan dengan foto pengumuman perilisan album tersebut.

Setelah para penggemar mengetahuinya, sebagian menyadari bahwa Swift mengenakan setelan yang sama ketika mengambil video untuk konten video pendek Spotify Canvas sebagai pendamping lagu Long Story Short dalam album Evermore.

Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Desain Stylish & Praktis Koleksi Musim Panas Cole Haan Cocok untuk OOTD

BERIKUTNYA

World Music Day, Ini Deretan 7 Konser Musik Terbesar di Dunia.. Cek yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: