Koleksi Musim Panas Cole Haan. (Dok. Cole Haan)

Desain Stylish & Praktis Koleksi Musim Panas Cole Haan Cocok untuk OOTD

21 June 2021   |   17:57 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Guys, ketika musim panas datang, orang-orang akan mencari alas kaki yang praktis dan nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Mereka biasanya akan memilih alas kaki dengan material yang ringan dan cocok untuk digunakan pada kegiatan apa saja.

Nah, kalau Genhype bagaimana? Kabarnya nih, merek sepatu asal Amerika Serikat, Cole Haan, baru saja merilis koleksi musim panas yang secara khusus mereka desain dengan pertimbangan kenyamanan dan gaya.

Koleksi musim panas Cole Haan yang terdiri dari loafer klasik yang bisa menjadi referensi kamu untuk tetap tampil gaya serta memliki sepatu mutifungsi dengan daya tahan yang tinggi sehingga bisa dikenakan sepanjang hari.
 

Grandpro Rally Canvas Sneaker (Dok. Cole Haan)

Grandpro Rally Canvas Sneaker (Dok. Cole Haan)


Grandpro Rally Canvas Sneaker, merupakan salah satu koleksi Cole Haan yang paling laris di tahun ini. 

Sepatu kanvas ini dibuat dengan teknologi Rally, memiliki bantalan responsif yang dilengkapi dengan court design

Selain ringan dan breathable, material sepatu ini dilengkapi alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah yang memberikan kesan sneakers klasik dan versatile.

Sepatu loafer menjadi salah satu koleksi sepatu yang dikenal smart-casual, membuatnya bisa digunakan untuk acara kasual maupun semi-formal, tentu wajib jadi koleksi sepatu di musim panas. 
 

Grandpro Rally Canvas Loafer (Dok. Cole Haan)

Grandpro Rally Canvas Loafer (Dok. Cole Haan)


Grandpro Rally Canvas Loafer, hadir dengan desain yang klasik dan timeless yang dikombinasikan dengan siluet penny loafer yang ringan untuk menciptakan gaya modern. 

Memiliki upper shoes berbahan kulit dan kanvas organik serta dilengkapi dengan bantalan empuk yang memberikan kenyamanan sepanjang hari. 

Koleksi lainnya dari Cole Haan yang dapat melengkapi gaya musim panasmu adalah, Grandpro Rally Court Sneaker dan Grandpro Sneaker, kedua sepatu kets memiliki ukuran yang sangat ringan dan nyaman.
1
2


SEBELUMNYA

5 Alat Musik Populer Khas Indonesia

BERIKUTNYA

Taylor Swift Rekam Ulang Album Red, Ini Dia 5 Fakta Bocorannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: