Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. (Dok. Marvel Studios)

Akar Kekuatan Keluarga dalam Video Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

25 June 2021   |   17:20 WIB

Buat Genhype yang sudah enggak sabar dengan penampilan karakter Shang-Chi dari Marvel Universe, kali ini satu video trailer telah rilis secara resmi jelang penayangannya 3 bulan lagi. Melalui trailer hari ini, Genhype bisa melihat lebih dekat tentang asal usul dan kemampuan ahli bela diri terbaik di sinema ini.

Dalam film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini Genhype berkesempatan untuk melihat berbagai kisah yang membentuk identitas Shang-Chi. 

 


Diawali dengan cerita tentang jati diri Shang-Chi dari sosok ibu dan juga ayahnya, kisah ini menceritakan perjalanan dan petualangan Shang-Chi mulai dari ketika dia dilatih di bawah bimbingan ayahnya hingga akhirnya dia harus kembali melawan orang-orang yang menantangnya.

Simu Li berperan sebagai Shang-Chi, anak laki-laki dari Wenwu, ketua organisasi teroris Ten Rings yang kuat dan jahat. Selain itu, dalam film ini juga ada Awkwafina sebagai Katy, teman Shang-Chi di luar dunia pembunuhan bayaran supernatural; Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan; dan Florian Munteanu sebagai Razor Fist, tokoh antagonis dari Komik Marvel.

Sementara itu, tokoh Wenwu diperankan oleh Tony Leung. Wenwu merupakan nama asli dari Mandarin, ketua organisasi teroris Ten Ring yang pernah dikenalkan melalui trilogi film Iron Man.

Kisah Shang-Chi dalam film ini tidak hanya mengungkapkan tentang siapa sebenarnya Shang-Chi beserta dengan berbagai perlawanan di baliknya, tapi juga mengungkap kebenaran akan beberapa hal termasuk tentang Wenwu.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yang merupakan salah satu film MCU fase keempat, akan mulai rilis di bioskop pada September 2021. 


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

5 Tips Es Batu untuk Wajah Glowing Bebas Jerawat

BERIKUTNYA

Lisa BLACKPINK Jadi Salah Satu Model dalam Kampanye Magnifica Milik BVLGARI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: