Teaser mood sampler untuk album FOREVER 1 hadir dengan konsep elegan dan megah dalam dunia baru. (Sumber gambar: Youtube/SMTOWN)

Girls' Generation Rilis Mood Sampler Pertama untuk Album FOREVER 1

30 July 2022   |   12:37 WIB

Comeback girl group Girls' Generation tidak lama lagi akan segera hadir dalam kurun waktu satu pekan lagi. Setelah memberikan pengumuman bahwa album versi digital dan video klip akan hadir beberapa hari lebih dulu, kini grup delapan anggota itu merilis mood sampler tentang konsep grup yang akan datang dalam album FOREVER 1.

Dalam video yang rilis pada Sabtu (30/7/2022) dini hari, girl group yang akan merayakan ulang tahun ke-15 itu tampak berpose dalam sebuah sesi pemotretan dan produksi video di dalam studio. Bersamaan dengan itu, muncul pula visualisasi taksi yang mirip dengan foto konser MR. TAXI dalam beberapa selipan adegan.

Baca juga: Film Seoul Vibe Kenalkan Tim Sanggyedong Supreme dalam Teaser Terbaru

Kemudian, mood sampler ini menunjukkan perubahan bertahap dari adegan semua anggota yang mengangkat ponselnya setelah mendengar suara notifikasi. Perubahan ini akan dimulai dengan suara langkah kaki dengan sepatu hak tinggi yang masuk ke dalam mobil taksi, lalu lampu yang berubah menjadi merah muda keunguan, dan suara mobil yang dinyalakan.

Pada bagian tengah, ada visualisasi mobil yang pergi melalui rangkaian planet dan galaksi ke dunia baru tanpa nama. Layar kecil pada mobil hanya memperlihatkan sistem navigasi kendaraan dan logo Girls' Generation yang serupa dengan teaser logo pada awal pengumuman.
 

Perubahan konsep mulai tampak dengan Tiffany yang keluar mobil mengenakan stiletto berwarna merah muda dan pita besar. Adegan ini berpindah saat sosok Tiffany disorot dari punggung dan mendekat ke anggota lain yang kini mengenakan pakaian serta aksesoris yang lebih kompleks.

Saat lampu dinyalakan, kedelapan anggota tampak menggunakan setelan dan aksesoris dengan warna dan detail yang bervariasi. Beberapa elemen yang digunakan adalah bulu, glitter, manik-manik, hingga mutiara dengan pakaian yang bervariasi dari jumpsuit, gaun pendek dan midi, sampai luaran jaket.

Video konsep ini merupakan konten terbaru sebagai bagian dari pra-promosi untuk album FOREVER 1. Sebelumnya, girl group yang dikenal dengan nama SNSD itu merilis foto konsep MR. TAXI yang identik dengan warna berani dan model pakaian yang penuh dengan beberapa cutout.
 
Dalam kabar yang terpisah, FOREVER 1 menjadi album ketujuh yang memiliki 10 lagu di dalamnya. Lagu utama dengan judul yang sama digambarkan sebagai lagu pop dansa yang dinamis, memiliki melodi penuh semangat, dan lirik yang menggambarkan perasaan cinta yang abadi kepada orang-orang yang selalu hadir kapan saja dan di mana saja.

KENZIE, dikenal sebagai kolaborator yang sering muncul dalam beberapa lagu hits artis-artis SM Entertainment, akan memproduksi lagu ini. Produser ini diketahui sudah beberapa kali terlibat dalam sejumlah lagu hits SNSD seperti Into The New World, Oh!, dan All Night.

Selain lagu utama berjudul sama, album ini juga menghadirkan beberapa judul lagu seperti Seventeen dan Villain yang melibatkan Tiffany dan Sooyoung dalam penulisan lirik. Seventeen digambarkan sebagai lagu R&B dansa dengan suara synthesizer yang dominan serta irama drum dan piano.

Villain merupakan lagu dansa dengan suara riff bass yang kencang dan irama drum yang kuat. Lirik lagunya sendiri mengekspresikan keinginan untuk bertindak tanpa rasa takut jika mendapatkan peran sebagai seorang penjahat agar bisa menjadi sosok pahlawan seperti dalam film.

Baca juga: Intip Sinopsis Serial Yang Hilang Dalam Cinta, Tayang Hari Ini

Besok, Minggu (31/7/2022) SNSD akan merilis grup foto konsep untuk seri Cosmic Festa dan dilanjutkan dengan teaser video klip pertama pada 4 Agustus, teaser konser FOREVER 1 dan video klip kedua pada 5 Agustus, lalu diteruskan sampai comeback perdana pada 8 Agustus.

Album FOREVER 1 akan dirilis lebih dulu secara daring bersama dengan video klipnya pada 5 Agustus, sedangkan album fisiknya akan rilis tiga hari setelahnya.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Kala Eksekutif Perbankan, Jurnalis hingga Anggota DPR & Pejabat BUMN Bermain Ketoprak

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Destinasi Staycation di Malang yang Tawarkan Keindahan Pemandangan Alam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: