Yeo Jin-goo sebagai pembawa acara dalam acara Girls Planet 999. (Dok. Mnet)

Jadi Pembawa Acara, Yeo Jin-goo Kenalkan Program Audisi Girls Planet 999

08 June 2021   |   21:06 WIB

Ingat dengan beberapa program audisi dari stasiun televisi Mnet seperti Produce 101, Idol School, hingga Produce 48? Kali ini, stasiun televisi tersebut akan kembali menghadirkan program audisi untuk membentuk sebuah girl group!

Menjelang penayangannya pada Agustus 2021, aktor Yeo Jin-goo terpilih menjadi pembawa acara dalam program tersebut dan berkesempatan untuk mengenalkan program Girls Planet 999 dalam sebuah video teaser.

Girls Planet 999 merupakan program yang berfokus pada audisi sejumlah trainee perempuan dari Korea Selatan, China, dan Jepang yang sama-sama punya cita-cita untuk debut di dalam sebuah grup terlepas dari perbedaan bahasa dan budaya.

"Terlepas dari para perempuan 99, ada beberapa orang yang akan membangun Girls Planet bersama-sama," tutur Yeo dalam narasi di dalam video tersebut.

Girls Planet yang disebut merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut dunia imajinasi yang akan menjadi tujuan akhir dari para trainee ini dalam proses perkembangannya. Enggak sampai di sana, Yeo juga menjelaskan tentang beberapa istilah yang digunakan seperti K-pop Master untuk menyebut mentor dari para peserta serta Professional Master untuk menyebut para pelatih yang akan membantu para peserta.

Aktor yang pernah membintangi drama Hotel Del Luna tersebut nantinya akan disebut sebagai Planet Master yang akan menghubungkan para peserta dengan penonton di seluruh dunia. Terkait dengan posisinya tersebut, dia mengungkapkan perasaan senangnya atas partisipasinya.

"Pertama-tama, sebagai penggemar K-pop, saya merasa senang dan bahagia untuk berpartisipasi di dalam Girls Planet 999. Bersama dengan penggemar di seluruh dunia, saya pikir kami semua adalah satu keluarga yang terikat karena ketertarikan yang sama pada K-pop dan saya dukung semua impian dari 99 peserta," ujar Yeo sebagaimana dilaporkan Sport Kyunghyang dan diterjemahkan oleh Soompi.

Girls Planet 999 akan ditayangkan di Mnet mulai bulan Agustus tahun ini. Ingin tahu lebih rinci tentang teaser ini? Simak videonya di bawah ini!

 
Editor: Indyah Sutriningrum



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Simak 5 Tips untuk Jualan Online yang Berkelanjutan

BERIKUTNYA

5 Tips Atasi Jerawat di Wajah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: