Foto teaser Irene (kiri) dan Yeri (kanan) Red Velvet untuk proyek pra-comeback Queens Mystic General Store. (Dok. Instagram Red Velvet @redvelvet.smtown)

2 Anggota Red Velvet Ini Hadir dengan Sisi yang Berbeda di Teaser Proyek Pra-Comeback

28 July 2021   |   23:13 WIB

Genhype, setelah sebelumnya kita melihat Wendy tampil ngerock dengan lagu B-side I Just, kini ada dua anggota yang hadir dengan lagu B-side lainnya dengan tampilan visual yang beda dibandingkan sebelumnya. Adalah Yeri dan Irene yang tampil dalam dua teaser individu dengan konsep yang berbeda satu sama lain.

Teaser ketiga yang dirilis sebagai bagian dari promosi pra-comeback Queens Mystic General Store menampilkan Yeri yang tampil dengan gaun putih sedang menjelajah di dalam toko Queens Mystic General Store.
 

Ketika melihat seekor kucing putih masuk ke dalam cermin, dia menemukan versi lain dirinya dengan tampilan feminim, dibalut gaun bunga-bunga sambil duduk di depan kamera untuk melakukan siaran langsung di media sosial.

Dengan diiringi lagu Talk to Me dari album EP Rookie yang rilis pada 2017, Yeri tampak bersenang-senang membuat kue dari proses pembuatan awal hingga finishing dengan melapisinya menggunakan krim kocok dan topping lain seperti buah-buahan dan bubuk coklat. Akan tetapi, adegan diakhiri dengan kucing putih yang sama mendekati kue itu dan memakannya.

Selain Yeri, ada juga teaser keempat yang menampilkan Irene dengan lagu Perfect 10 dari album full kedua Perfect Velvet rilisan tahun 2017, album yang sama dengan lagu I Just dalam teaser milik Wendy.
 

Dalam video Queens Archive berdurasi satu menit 24 detik, tampak Irene menonton sebuah televisi jadul setelah memasukkan kaset VHS bertuliskan Queens di dalam pemutar video khusus. Televisi itu kemudian menampilkan persona Irene yang lain dengan pose yang anggun sambil mengenakan gaun panjang berwarna putih.

Selanjutnya, dia pergi mengamati sebuah lokasi di balik tirai merah yang menunjukkan sebuah bak mandi porselen yang terletak di depan pajangan dinding. Irene yang mengenakan gaun putih itu tiba-tiba sudah terlihat masuk ke dalam bak itu dengan keadaan sedikit basah.

Layaknya di teaser-teaser sebelumnya, presensi kucing putih misterius kembali hadir. Jika sebelumnya dia selalu menampilkan rupanya, kali ini dia hanya menampakkan ekornya saja dari dalam bak mandi yang sama.

Proyek pra-comeback Queens Mystic General Store hadir hingga 1 Agustus 2021 bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun debutnya yang ke-7 di bulan yang sama. Sementara itu, belum ada pembaruan untuk rincian tentang comeback pertama di tahun ini meski kabar tersebut telah dikonfirmasi pada Juni 2021.



Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

Yang Ditunggu Bakal Datang Juga, Fitur Transfer Riwayat Obrolan dari Android ke iOS atau Sebaliknya

BERIKUTNYA

Ini Penjelasan Kenapa Kode OTP Harus Dirahasiakan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: