Poster film Seoul Vibe. (Sumber gambar: Netflix)

Film Seoul Vibe Kenalkan Tim Sanggyedong Supreme dalam Teaser Terbaru

30 July 2022   |   09:19 WIB

Like
Film Seoul Vibe kini mengenalkan beberapa tokoh utama dan misi mereka dalam teaser terbaru pada Jumat (29/7/2022). Teaser berdurasi kurang lebih satu menit itu juga hadir bersama poster terbaru dengan Yoo Ah-in sebagai salah satu aktor utama di dalamnya.

Seoul Vibe akan menceritakan sekelompok pengemudi dan montir yang tergabung dalam Tim Sanggye-dong Supreme dan penemuan mereka terhadap sebuah bisnis mencurigakan terkait dana gelap milik tokoh berpengaruh di Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, film ini juga menghadirkan aksi kejar-kejaran mobil di jalanan kota Seoul.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Intip 4 Hal yang Harus Diperhatikan dari Drama Big Mouth

Melalui teaser terbarunya, Seoul Vibe mengenalkan keempat anggota Tim Sanggye-dong Supreme yang terdiri dari Dong-wook (Yoo Ah-in) yang merupakan pengemudi andal dengan keterampilan drifting atau balap mobil yang hampir sempurna. Lalu ada juga John Woo/Woo Sam (Go Kyung-pyo) yang merupakan DJ tidak resmi di dalam grup sekaligus pilar emosional.

Ada juga Bok-nam (Lee Kyung-hyung) si navigator terampil dan tahu jalanan Seoul seperti mengetahui telapak tangannya sendiri, Yoon-hee (Park Joo-hyun) yang merupakan adik dari Dong-wook sekaligus pembalap motor berbakat dengan afiliasi dalam sebuah klub motor terbesar di Seoul, dan Joon-gi (Ong Seong-wu) yang merupakan 'MacGyver' atau montir di dalam grup dan dianggap sebagai sosok adik bagi Dong-wook.
 

Di dalam teaser juga, kisah ini diawali dengan pernyataan seorang perempuan yang ingin merekrut seorang pengemudi baru dan bagian ini juga menunjukkan adegan Dong-wook, Bok-nam, dan Joon-gi yang tengah mengikuti balapan mobil. Kemudian, adegan berikutnya menunjukkan Jaksa Ahn (Oh Jung-se) yang datang bersama rekan-rekannya dan memberikan sebuah misi yang sulit ditolak.

Misi yang diberikan akan terkait dengan penyelidikan dana gelap, di mana mereka harus menjalankan tugas tersebut walau nyawa menjadi taruhannya. Meski demikian, mereka tetap mengungkap berbagai fakta di balik kasus pencucian uang besar-besaran tersebut.

 

Poster film Seoul Vibe. (Sumber gambar: Netflix)

Poster film Seoul Vibe. (Sumber gambar: Netflix)


Di sisi lain, adegan lain juga memperlihatkan Tim Sanggye-dong Supreme yang sudah direkrut sebagai pengirim uang dengan kontrak 10 kali kerja. Hasil dari pekerjaan mereka tersebut membuahkan uang sebesar 10 juga Won dalam satu kali pengiriman, meski mereka harus menghadapi risiko untuk dikejar oleh polisi dalam beberapa kali kesempatan.

Adegan berikutnya memperlihatkan tim yang memodifikasi sebuah mobil jadul yang dibuat menyerupai taksi, lalu berpindah ke adegan kejar-kejaran mobil dengan risiko dikejar oknum bersenjata api. Tancapan gas dan sensasi berkendara sembari drifting membuat teaser tersebut menjadi cukup menegangkan.

"Begitu tancap gas, tidak ada yang bisa menghentikan aku," tutur Dong-wook kepada seorang perempuan yang diduga merupakan orang penting dalam VIP (Moon So-ri) yang terkait dengan dana gelap tersebut.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film & Serial Netflix Agustus 2022

Hadir dengan latar waktu pada 1988, film ini menyajikan kesan retro dan hip hop dalam beberapa properti dan kostum. Hal ini telah ditentukan sutradara Moon Hyun-sung sejak perancangan kendaraan jadul yang disebut sebagai hiptro vibe.

Hadir dengan kesan retro ala 1980an hingga gaya fesyen yang funky, Seoul Vibe akan menyapa penggemar film aksi dengan konsep pencurian mulai 26 Agustus 2022.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Yogyakarta Komik Weeks 2022 Akan Digelar

BERIKUTNYA

Intip Sinopsis Serial Yang Hilang Dalam Cinta, Tayang Hari Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: