Wendy Red Velvet dalam proyek promosi Queens Mystic General Store. (Dok. SM Entertainment)

Wendy Red Velvet Tampil Ngerock dalam Teaser Proyek Queens Mystic General Store

26 July 2021   |   22:30 WIB

Untuk menyemarakkan comeback girl group Red Velvet pada Agustus nanti, grup tersebut kembali merilis satu teaser baru untuk mempromosikan Queens Mystic General Store. Setelah sebelumnya grup itu merilis video Queens Archive dari lagu B-side Somethin Kinda Crazy dari album mini pertama Ice Cream Cake 2015.

Kali ini, Red Velvet yang beranggotakan lima orang personel itu merilis teaser keduanya. Teaser Queens Archive kedua ini menghadirkan personel Wendy dengan lagu I Just yang merupakan lagu dari album full kedua Perfect Velvet yang rilis pada 2017.

Berdurasi satu menit 11 detik, teaser ini menampilkan visual Wendy yang masuk ke dalam satu toko yang menampilkan barang-barang dari berbagai video klip terdahulu yang memicu nostalgia.
 

Adegan dilanjutkan ketika Wendy menemukan satu topi yang dimasuki oleh seekor kucing putih dan dia akhirnya mulai mendekati ke topi tersebut dan mengamatinya. Tak lama setelah terbangnya puluhan kartu remi, dia mulai mendekatkan pandangannya ke bagian dalam topi.

Di sinilah dia melihat ada visualisasi Wendy dengan kostum yang berbeda, di mana dia mengenakan setelan jaket kulit, kaus grafis, celana pendek, dan sepatu boots sambil memegang keytar serta berdiri di antara beberapa pengeras suara.

Video ini juga menghadirkan potongan lagu dari I Just, memperdengarkan suara beberapa anggota Red Velvet yang merdu sambil menampilkan Wendy yang diterangi dengan lampu senter. Bagian akhir dari video ini menampilkan adegannya yang sedang berdiri dengan penampakan sekilas dari seekor kucing yang masuk ke dalam topi.

Teaser kedua ini menjadi pelengkap dari teaser pertama yang rilis hari ini, Senin (26/7). Proyek promosi Queens Mystic General Store akan hadir di Instagram resmi Red Velvet mulai hari ini hingga 1 Agustus 2021.

Penasaran dengan teaser pertamanya? Yuk tonton Queens Archive dari lagu Somethin Kinda Crazy di bawah ini!
 


 


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Dari Hobi Jadi Profesi, Ini Tips untuk Berkarier sebagai Atlet eSports Profesional

BERIKUTNYA

Pentingnya Ajak Anak untuk Mencintai Diri Sendiri Sejak Usia Dini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: