The Sandman (kiri atas), A Model Family, School Tales The Series, Never Have I Ever Season 3. (Sumber gambar: Netflix)

10 Rekomendasi Film & Serial Netflix Agustus 2022

29 July 2022   |   09:49 WIB

Like

6.  Filosofi Kopi The Series: Season 1 (10 Agustus)


Serial yang masih terkait dengan Filosofi Kopi ini akan melihat dua sahabat yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho dalam menjelajah Indonesia demi memperkenalkan merek kopi mereka. Dalam perjalanannya dengan beberapa aktor seperti Tarra Budiman, Rachel Amanda, dan lainnya, mereka akan menghadapi beragam tantangan di sepanjang perjalanan.
 

7. Never Have I Ever Season 3 (12 Agustus)


Serial televisi remaja ini akan kembali dengan musim ketiga sejak 2020 dengan kisah seorang remaja bernama Devi, kini memiliki kekasih, haris belajar bahwa hubungan asmara menuntut dirinya dan teman-temannya untuk tetap jujur pada diri sendiri serta menghadapi berbagai drama di baliknya. Pasalnya, tindakan yang telah dilakukannya demi meningkatkan status sosialnya itu dianggap bukan hal yang mudah diremehkan oleh keluarga, teman-temannya, bahkan perasaannya sendiri.


8. A Model Family (12 Agustus)


Dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee-soon, dan Yoon Jin-seo, serial dengan aliran aksi dan thriller ini akan berfokus pada seorang profesor bernama Dongha yang memiliki kesulitan finansial hingga ingin menceraikan sang istri, Eun-joo. Berawal dari upaya pencurian uang dari mobil milik sebuah kartel, dia kemudian menjadi kurir narkoba yang terkait dengan Gwang-cheol, orang nomor dua dalam sebuah kartel narkoba.
 

9. Day Shift (12 Agustus)


Dengan kisah berkonsep vampir dan pemburu vampir, Jamie Foxx akan berperan sebagai seorang ayah yang bekerja sebagai pembersih kolam renang untuk memberikan kehidupan layak kepada anak-anaknya. Namun, pekerjaan ini juga merupakan dalih atau samaran dari mata pencaharian sebenarnya: pemburu vampir dari Serikat Internasional Pemburu Vampir yang bertugas mencari dan membunuh makhluk tersebut.


10. Rilakkuma’s Theme Park Adventure (25 Agustus)


Serial dengan konsep animasi stop-motion ini akan memperlihatkan kegemasan Rilakkuma dan kawan-kawannya yang menghabiskan satu hari penuh petualangan untuk bermain di taman hiburan bertema gula. Namun, perjalanan yang mereka lakukan merupakan perjalanan terakhir sebelum taman bermain tersebut tutup selamanya.

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

5 Cara Merawat Baterai Ponsel Android & iPhone Biar Awet & Tahan Lama

BERIKUTNYA

Hoshi SEVENTEEN Rayakan Hari Harimau Internasional dengan Single Tiger feat. Tiger JK

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: