Film Carter menunjukkan misi untuk membawa seseorang yang terkait dengan virus DMZ. (Sumber gambar: Netflix)

Joo Won Jalankan Misi Berbahaya dalam Film Carter

25 July 2022   |   13:13 WIB

Setelah menunjukkan ketegangan dalam berbagai video teaser dan trailer beberapa pekan lalu, kini Netflix resmi membuka teaser dan beberapa perincian terkait film aksi Carter. Dibintangi oleh aktor Joo Won, film ini akan mengangkat konsep mata-mata dan sebuah misi biologis berbahaya.

Carter bercerita tentang seorang mata-mata rahasia andal yang terbangun dalam kondisi amnesia atau memori yang sepenuhnya hilang. Terbangun dengan sebuah suara dari perangkat yang terpasang pada telinganya, dia akhirnya terlibat dalam sebuah misi berbahaya.

Baca juga: Aktor Joo Won Jadi Agen yang Dikejar CIA dalam Teaser Film Carter, Rilis Agustus 2022

Suara perempuan yang ada dalam alat tersebut kemudian memanggil mata-mata ini sebagai Carter dan akan membantu selama misinya berlangsung. Dengan keterbatasan waktu yang dimiliki, Carter harus menyelesaikan misi tersebut di tengah berbagai teror dan kejaran sejumlah pihak yang memiliki motif atau tujuan tertentu dalam sosok yang terkait dengan misinya.

Dalam poster yang rilis resmi pada Senin (25/7/2022), Carter tampak melindungi sosok anak perempuan yang sebelumnya sudah hadir dalam trailer perdana. Anak yang diperkenalkan sebagai Jung Ha-na itu menjadi sosok yang harus dilindunginya karena terkait dengan klien yang ditemuinya segera di Korea Utara.
 


Alasannya adalah Ha-na merupakan satu-satunya anak dengan antibodi dari virus DMZ, sebuah virus yang menyebar di Amerika Serikat dan Korea Utara dengan rincian virus yang tidak diketahui penyebab dan dampaknya.

Informasi yang beredar mengenai virus mutan ini adalah tingkat mortalitasnya yang bisa membunuh penderitanya kurang dari 13 hari sejak terinfeksi dan telah menginfeksi lebih dari 8,5 juta penduduk.

Poster ini juga menunjukkan bahwa ada sekelompok orang yang mengincar Ha-na dengan tujuan tertentu, selain CIA yang turut mengejarnya sebagaimana ditunjukkan dalam teaser dan trailernya. Dengan berbekal sepeda motor dan pistol, dia berusaha melindungi Ha-na hingga sampai di tujuan.
 
"Memori yang hilang. Hanya satu misi," tulis poster berbahasa Korea tersebut sambil memicu pertanyaan apakah Carter bisa membawa anak tersebut selamat dari virus mematikan dan kejaran berbagai oknum.

Hingga saat ini, beberapa hal yang masih menjadi misteri adalah motif dari sekelompok oknum CIA dan tentara yang mengincar Ha-na hingga motif dari perempuan di balik suara dalam perangkat di telinga Carter yang berniat bekerja sama dan membantunya.
 

Joo Won dan Kisah Produksi Film Carter

 
Dia juga sempat bercerita bahwa perlu beberapa bulan baginya untuk bisa bertransformasi untuk proyek tersebut. Setidaknya, dia melakukan latihan fisik intensif untuk penampilan adegan perkelahian dan stunt termasuk saat kejar-kejaran dengan mobil dan mengendarai sepeda motor.

Upaya ini diapresiasi oleh sutradara Jung Byung-gil yang menyebutkan kesannya terhadap aktor kelahiran tahun 1987 tersebut.

Baca juga: Intip 7 Film & Serial MCU yang Dibocorkan dalam San Diego Comic Con 2022

"Dia cepat dalam pemahaman aksi. Dari semua aktor laki-laki yang pernah saya lihat, dia terbaik dalam adegan aksi. Dia terlahir dengan visual dan fisik yang menarik," ujarnya.

Diklaim sebagai film aksi blockbuster, Carter akan menyapa dengan berbagai aksi menegangkan pada 5 Agustus 2022 di Netflix.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

BLACKPINK x PUBG Mobile Rilis Video Klip Single Ready For Love Pekan Ini

BERIKUTNYA

Fantastic Four Hingga Avengers, Marvel Studios Kasih Bocoran Penggarapan Film Fase 6

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: