The Sandman (kiri atas), A Model Family, School Tales The Series, Never Have I Ever Season 3. (Sumber gambar: Netflix)

10 Rekomendasi Film & Serial Netflix Agustus 2022

29 July 2022   |   09:49 WIB

Like
Bulan Agustus akan menjadi momen perayaan kemerdekaan dengan berbagai kisah dan aksi yang menarik. Beberapa tayangan yang akan segera hadir adalah film aksi Carter (5 Agustus) yang menyajikan kisah misi penyelamatan di tengah pandemi virus DMZ serta Seoul Vibe dengan kisah pembalap dan dana gelap (26 Agustus).

Selain itu, ada juga tayangan anime Tekken: Bloodline (18 Agustus) yang menjadi kisah adaptasi video gim tentang perjuangan Jin Kazama dalam bertarung di Turnamen Raja Tinju Besi untuk membalaskan dendam kepada Ogre, sosok petarung yang menyebabkan dirinya kehilangan rumah dan nyawa ibunya.

Di samping tiga tayangan bergenre aksi tersebut, yuk cek beberapa rekomendasi film dan serial yang hadir selama Agustus 2022.
 

1. Clusterf**ck: Woodstock '99 (3 Agustus)


Serial dokumenter ini akan meninjau kisah dalam konser Woodstock pada 1969 yang diklaim membawa kedamaian dan musik, sayangnya konser yang sama tahun 1999 justru menimbulkan kekacauan dengan kemarahan, pemberontakan, hingga bahaya yang mengancam orang-orang di dalamnya. Nantinya, dokumenter ini akan memperlihatkan kronologi kejadian tersebut.
 

2. KAKEGURUI TWIN (4 Agustus)


Anime berlatar sekolah ini akan berfokus pada Mary Saotome yang berambisi menaikkan status sosialnya di kasta sekolahnya. Demi mendapatkan apa yang diinginkan, dia harus mempertaruhkan semua kepemilikannya demi perjudian berisiko tinggi yang dianggap sebagai hal paling dihargai di sekolah SMA elitnya.
 

3. Wedding Season (4 Agustus)


Film Bollywood ini akan melihat kisah kencan palsu yang dilakukan oleh Asha dan Ravi karena tekanan kedua orang tuanya untuk segera mencari jodoh dan menikah. Sayangnya, langkah yang semula hanya pura-pura itu mulai rumit dan penuh rasa serba salah setelah ilusi cinta menjadi nyata.
 

4. The Sandman (5 Agustus)


Serial fantasi ini akan melihat kisah Morpheus sang Raja Mimpi yang akan melakukan perjalanan ke berbagai alam demi menemukan hal yang dicuri darinya sekaligus memulihkan kekuatannya setelah terkurung selama beberapa dekade di dalam botol kaca. Morpheus merupakan adik dari Kematian, sosok yang seharusnya ditangkap oleh seorang penyihir demi keabadiannya.
 

5. School Tales The Series (10 Agustus)


Serial horor asal Thailand ini akan menunjukkan berbagai teror mengerikan di sebuah gedung SMA dalam kemasan antologi delapan cerita hantu yang menyeramkan hasil garapan enam sutradara. Kisahnya akan terdiri dari 7AM, Vengeful Spell, Beautiful, The Book of Corpses, The Headless Teacher, Lunch, The Curse, dan A Walk in School.
SEBELUMNYA

5 Cara Merawat Baterai Ponsel Android & iPhone Biar Awet & Tahan Lama

BERIKUTNYA

Hoshi SEVENTEEN Rayakan Hari Harimau Internasional dengan Single Tiger feat. Tiger JK

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: