Ji Sung dalam drama Adamas (Sumber gambar: tvN)

Adamas, Drakor Misteri tentang Pengungkapan Konspirasi Pembunuhan

18 July 2022   |   16:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian yang gemar menonton drama Korea Selatan (drakor) bergenre misteri, judul anyar Adamas bisa masuk dalam watchlist kalian nih. Drama ini berkisah tentang saudara kembar yang berupaya mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. 

Dibintangi oleh Ji Sung yang akan berperan sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Dalam cerita, kedua karakter itu akan bekerja sama untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka, yang dituduh membunuh ayah tiri keduanya. Selain itu, dua saudara itu juga berupaya menemukan Adamas--panah berlian-- yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut. 

Menariknya, meski kedua karakter itu kembar, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda. Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terkenal. Dia merupakan sosok yang tenang, humoris, sekaligus bijaksana, tapi dia juga adalah sangat rasional yang jelas memisahkan pekerjaan dan urusan pribadinya.

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Drakor Extraordinary Attorney Woo Wajib Ditonton 
 

g

Poster drama Adamas (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Kekuatan terbesar Ha Woo Shin adalah wawasannya yang luas  yang membuatnya tampak mengetahui segalanya, termasuk tidak pandai mengontrol diri. Sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Jika Ha Woo Shin memiliki kepribadian yang lebih pendiam, Song Soo Hyun jutsru lebih dinamis dan setia pada perasaannya. Dia menjadi jaksa demi memenuhi keinginan ibunya, yang di saat bersamaan dia juga keluar dari zona nyamannya untuk mengungkap pelaku sebenarnya yang membunuh ayah tirinya 22 tahun yang lalu.

Dalam perjalanannya mengungkap kasus konspirasi tersebut, saudara kembar itu masing-masing bertemu dengan sosok perempuan misterius bernama Eun Hye Soo (Seo Ji Hye), menantu CEO Haesong Group, dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung), seorang reporter urusan soial di TNC.

Baca Juga : Lee Joong Suk & YoonA Cerita Soal Keunikan Karakter Utama Drakor Big Mouth 
 

Lee Soo Kyung
 

S

Lee Soo Kyung & Seo Ji Hye dalam drama Adamas (Sumber gambar: tvN)


Ha Woo Shin bertemu dengan Eun Hyee Soo di Haesongwon, kediaman CEO Haesong Group. Untuk mengungkap kasus ayah kandungnya, Ha Woo Shin menerima tawaran untuk menjadi notulen CEO Haesong Group. Sebab, dia memiliki keyakinan bahwa Grup Haesong menjadi dalang di balik kasus konspirasi ayah kandungnya.

Baik Ha Woo Shin maupun Eun Hye Soo sama-sama menyimpan kebencian terhadap Grup Haesong, tetapi belum jelas apakah mereka akan bekerja sama untuk saling mendukung. Ketegangan berbahaya antara keduanya akan membuat segalanya kian mendebarkan di Haesongwon.

Sementara Song Soo Hyun bertemu dengan Kim Seo Hee yang justru merangsang naluri investigasinya untuk melakukan pengungkapan tak terduga terkait kasus ayahnya. Oleh karena itu, keduanya saling membutuhkan untuk mengungkap kebenaran. 

Sebagai reporter, Kim Seo Hee juga secara diam-diam memiliki sesuatu yang ingin dia ungkapkan kepada dunia, sehingga akan menarik untuk mengetahui apakah Song Soo Hyun akan membuatnya berbicara. Selain itu, baik Kim Seo Hee maupun Song Soo Hyun memiliki kepribadian yang berapi-api, menarik perhatian pada hubungan keduanya.

Adapun, serial Adamas akan mulai tayang di saluran tVN pada 27 Juli 2022 pukul 21.30 KST. Di Indonesia, serial ini bisa ditonton di platform Disney+ Hotstar pada tanggal yang sama.
 



Editor : Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Kabar Baik Buat Pelaku Ekonomi Kreatif, Kekayaan Intelektual Bisa Jadi Jaminan Pinjaman

BERIKUTNYA

Samsung Rilis Sistem Operasi One UI Watch 4.5, Simak Spesifikasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: