True Story (kiri), Adamas, Maui Shark Mystery. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

5 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Disney+ Hotstar Juli 2022

15 July 2022   |   18:53 WIB

Bulan Juli akan penuh dengan berbagai tayangan bertemakan misteri dan komedi di platform Disney+ Hotstar. Beberapa konten yang akan hadir adalah film Zombies 3 pada Jumat (15/7/2022) dan serial mini Yang Hilang Dalam Cinta pada 30 Juli.

Zombies 3 bercerita tentang Zed dan Addison yang sudah diterima oleh masyarakat Seabrook dan menjadi mahasiswa universitas. Namun, kedatangan mereka disambut dengan adanya kelompok Alien yang datang untuk ikut kompetisi cheer-off internasional dan kecurigaan mulai hadir dengan dugaan adanya niat lebih untuk sekadar ikut kompetisi.

Baca juga: Serial Yang Hilang Dalam Cinta Bawakan Kisah Cinta dengan Fenomena Unik

Lalu, Yang Hilang Dalam Cinta melihat fenomena Dara, cinta pertama Satria yang akan segera menikah, tiba-tiba hilang di tengah perencanaan pernikahan. Kini, semua orang tidak bisa melihat, menyentuh, dan berbicara kepada Dara kecuali Satria.

Selain dua tayangan itu, berikut lima rekomendasi serial yang akan hadir di Disney+ Hotstar pada Juli 2022.
 

1. Adamas (27 Juli)


Beraliran misteri, drama yang dibintangi oleh Ji Sung ini melihat kisah sepasang anak kembar yang berusaha mengungkap kebenaran di balik tuduhan pembunuhan kepada ayah kandung mereka 22 tahun lalu. Mendengar pernyataan sang ayah kandung yang akan dihukum mati, Woo-shin yang bekerja sebagai penulis novel misteri dan Soo-hyun yang bekerja sebagai jaksa harus membongkar rahasia yang disembunyikan pihak berkuasa.

Dalam upayanya, mereka dibantu oleh Eun Hye-soo, pembantu Woo-shin sekaligus istri anak laki-laki tertua dari Haesong Group. Namun, mereka juga berhadapan dengan reporter Kim Seo-hee yang menyembunyikan rahasia dari keduanya.
 

2. Big Mouth (29 Juli)


Park Chang-ho dianggap sebagai pengacara yang kurang baik dengan tingkat kesuksesan yang buruk. Demi memperbaiki kariernya, dia akhirnya mengambil kasus pembunuhan agar reputasinya terjaga. Namun, kasus yang diambil ternyata tidak semudah itu karena dia akhirnya terjerumus ke dalam sebuah konspirasi yang melibatkan seorang penipu ulung bernama Big Mouse.

Tuduhan ini membuatnya mendekam di penjara, hingga dia bersama sang istri akhirnya harus turun tangan demi berhasil keluar dari kekacauan tersebut. Agar dia bisa membuktikan dirinya tidak bersalah, Chang-ho harus menjadi sosok Big Mouth.
 

3. True Story (29 Juli)


Diangkat dari kisah nyata karya Michael Finkel, film garapan sutradara dan penulis naskah Rupert Goold bercerita tentang seorang jurnalis New York Times yang mengetahui bahwa seseorang dengan nama Christian Longo berpura-pura menjadi dirinya. Meski Longo dianggap menarik perhatiannya dan akhirnya memutuskan untuk bertemu dengannya, dia tidak tahu akan bahaya yang dihadapi saat bertemu dengan pria tersebut.
 

4. The Princess (29 Juli)


Film ini mengisahkan seorang putri yang keras kepala dan penculikan yang dilakukan terhadapnya setelah menolak lamaran seorang bangsawan kejam. Tidak hanya itu, orang-orang di sekitarnya turut menjadi tawanan tentara bayaran dengan motif takhta ayahnya. Namun, mereka tidak menyadari bahwa sang putri adalah sosok yang cerdas dan lihai dalam bela diri.

Baca juga: Lee Joong Suk & YoonA Cerita soal Keunikan Karakter Utama Drakor Big Mouth
 

5. Maui Shark Mystery (Juli 2022)


Tayangan dokumenter dalam serial Sharkfest dari National Geographic ini akan mengulas tentang ikan hiu macan di Maui yang memiliki fenomena berkumpul dalam jumlah besar setiap tahunnya. Fenomena ini menjadi misteri selama beberapa tahun, hingga sekumpulan peneliti akhirnya mencoba melihat lebih dalam tentang fenomena tersebut dengan menyelam tanpa perlindungan.

Selain itu, beberapa tayangan menarik yang sudah hadir adalah film American Crime Story: Musim Pertama yang membawakan kisah The People v. O.J. Simpson yang mengulas kisah nyata dari novel The Run of His Life: The People v. O.J. Simpson karya Jeffrey Toobin; film Elektra yang diangkat dari komik Marvel; dan serial Only Murders in the Building Season 2 yang melanjutkan petualangan Charles, Oliver, dan Mabel untuk mencari pembunuh di apartemen mereka.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Hilton Indonesia dan Bridestory Luncurkan Pameran Pernikahan The Vow with Hilton

BERIKUTNYA

Dibenci Saat Hidup Hingga Mati, Simak 7 Fakta Menarik Ivanna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: