Produk terbaru kolaborasi Celcius dan Coca Cola (Sumber gambar : Celcius)

Gandeng Coca Cola, Brand Lokal Ini Hadirkan Koleksi yang Simple dan Fresh

18 July 2022   |   15:37 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Sebagai salah satu bentuk inovasi yang kerap dilakukan oleh para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya adalah berkolaborasi. Ini pula yang dilakukan oleh brand fashion lokal, Celcius yang menggandeng Coca Cola, salah satu brand yang sudah sangat mendunia.

Koleksi terbaru dari Celcius ini mengangkat tema simple dan fresh dengan warna ikonik Celcius dan Coca-Cola seperti merah, hitam, dan putih. Koleksi yang dirilis pada pertengahan tahun ini juga memadukan logo Celcius dan Coca-Cola di produk-produk Celcius mulai dari t-shirt, jaket, celana, hingga topi yang sudah tersedia di e-commerce, website, serta outlet Celcius seluruh Indonesia.

 “Kami begitu antusias dengan kolaborasi ini, karena ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu brand fashion lokal yang membawa tren fashion internasional ke masyarakat Indonesia,” ungkap Endo, Senior Manager Operations Celcius dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Senin (18/7/2022).

Baca jugaCover Me Not Pamerkan Pesona Kain Tradisional Lurik dalam Koleksi Terbaru

Sejalan dengan tagline Celcius ‘Never Still’, koleksi kolaborasi terbarunya ini semakin memantapkan langkah brand Celcius dalam industri fesyen Indonesia. Dengan tema Passion and Freshness, produk yang dirilis menonjolkan keotentikan serta logo ikonik Coca-Cola yang melambangkan kebangkitan semangat dalam pikiran setiap orang.

Baca juga15 Tahun Berkarya, Desainer Phillip Iswardono Tampilkan Koleksi Busana Lurik

“Melalui kolaborasi ini kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari brand kami, Celcius dan juga Coca-Cola. Karena kami percaya, sama seperti individu, brand juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri,” jelasnya.

Koleksi Celcius Coca-Cola Vol. 2 akan dirilis akhir tahun ini dengan konsep dan tema yang tidak kalah menarik dari Vol. 1. Celcius sendiri merupakan salah satu brand di bawah PT Aditya Mandiri Sejahtera yang awalnya ditujukan untuk pakaian pria. Dengan berkembangnya market di Indonesia, saat ini Celcius sudah memiliki lini produk fashion Wanita dengan brand Celcius Woman.

Celcius berkembang menjadi brand fashion lokal yang terkemuka di pasar indonesia. Celcius telah memiliki jaringan toko yang tersebar luas di Indonesia mulai dari Aceh sampai Merauke.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Jadi Hantu Penuh Teror, Simak Asal-usul Sosok Ivanna van Dijk

BERIKUTNYA

Kabar Baik Buat Pelaku Ekonomi Kreatif, Kekayaan Intelektual Bisa Jadi Jaminan Pinjaman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: