Dicari! 15 Brand Kecantikan Untuk Dapat Pendanaan Hingga Rp50 Miliar
25 November 2021 |
18:34 WIB
Bagi kalian para pelaku usaha yang tengah mengembangkan brand kecantikan, ada peluang menarik nih. Hypefast, pelopor house of e-commerce native brand bersama Cosmax Indonesia bakal memberikan investasi setidaknya untuk 15 brand lokal kesehatan dan kecantikan pada 2022, dengan target pendanaan hingga Rp50 miliar per brand.
Achmad Alkatiri, Founder Hypefast mengatakan bahwa kerja sama ini menjadi komitmen perusahaan untuk memperkuat dukungan bagi brand-brand lokal di bidang kesehatan dan kecantikan.
“Kami menyadari tantangan terbesar yang ditemui oleh brand-brand kategori kecantikan dan kesehatan biasanya terletak di area manufaktur dan pasokan produk. Kerja sama dengan Cosmax akan membantu brand lokal kecantikan yang tergabung dalam portfolio kami maupun yang akan bergabung dengan Hypefast di masa mendatang," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Hypeabis.id..
Hypefast memiliki dukungan permodalan, tim ritel yang ahli di bidangnya, serta ekosistem dan infrastruktur ritel yang tersentralisasi. Sementara itu, Cosmax Indonesia mempunyai tim riset dan pengembangan produk, kapasitas produksi yang menjangkau hingga 110 juta unit, serta fasilitas manufaktur terkemuka seluas 13.890 meter persegi.
“Kerja sama ini menggabungkan kekuatan Cosmax Indonesia dengan keahlian Hypefast untuk mengembangkan brand lokal kategori kecantikan dan kesehatan di Indonesia ke taraf global,” tuturnya.
Cheong Min Kyoung, CEO Cosmax Indonesia mengatakan bahwa kecantikan selalu menjadi mimpi semua wanita, sementara Startup dan Entrepreneurship menjadi mimpi generasi muda Indonesia.
“Dengan kolaborasi antara Hypefast, mitra terbaik untuk brand kecantikan di Indonesia, serta Cosmax, pemimpin di bidang inovasi dan riset kecantikan. Bersama-sama kita bisa mewujudkan impian mengantarkan bisnis menuju kesuksesan,” tuturnya.
Hingga saat ini, Hypefast telah menerima pendanaan untuk equity sebesar Rp 313 miliar serta tambahan pendanaan debt yang tidak disebutkan dari kalangan investor terkemuka di Asia Tenggara dan dunia.
Pendanaan ini digunakan untuk mengembangkan ekosistem brand lokal berbasis e-commerce dan diinvestasikan untuk brand lokal yang ingin bergabung dengan Hypefast, termasuk kategori kesehatan dan kecantikan.
Hypefast telah berinvestasi ke lebih dari 25 brand lokal dari berbagai macam kategori: fashion, kesehatan, kecantikan, lifestyle. Hingga kini, Hypefast terus aktif mencari brand lokal yang potensial, terutama di kategori kecantikan dan kesehatan untuk diberikan dukungan kapital hingga Rp50 miliar tiap brand.
Editor: Indyah Sutriningrum
Achmad Alkatiri, Founder Hypefast mengatakan bahwa kerja sama ini menjadi komitmen perusahaan untuk memperkuat dukungan bagi brand-brand lokal di bidang kesehatan dan kecantikan.
“Kami menyadari tantangan terbesar yang ditemui oleh brand-brand kategori kecantikan dan kesehatan biasanya terletak di area manufaktur dan pasokan produk. Kerja sama dengan Cosmax akan membantu brand lokal kecantikan yang tergabung dalam portfolio kami maupun yang akan bergabung dengan Hypefast di masa mendatang," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Hypeabis.id..
Hypefast memiliki dukungan permodalan, tim ritel yang ahli di bidangnya, serta ekosistem dan infrastruktur ritel yang tersentralisasi. Sementara itu, Cosmax Indonesia mempunyai tim riset dan pengembangan produk, kapasitas produksi yang menjangkau hingga 110 juta unit, serta fasilitas manufaktur terkemuka seluas 13.890 meter persegi.
“Kerja sama ini menggabungkan kekuatan Cosmax Indonesia dengan keahlian Hypefast untuk mengembangkan brand lokal kategori kecantikan dan kesehatan di Indonesia ke taraf global,” tuturnya.
Cheong Min Kyoung, CEO Cosmax Indonesia mengatakan bahwa kecantikan selalu menjadi mimpi semua wanita, sementara Startup dan Entrepreneurship menjadi mimpi generasi muda Indonesia.
“Dengan kolaborasi antara Hypefast, mitra terbaik untuk brand kecantikan di Indonesia, serta Cosmax, pemimpin di bidang inovasi dan riset kecantikan. Bersama-sama kita bisa mewujudkan impian mengantarkan bisnis menuju kesuksesan,” tuturnya.
Hingga saat ini, Hypefast telah menerima pendanaan untuk equity sebesar Rp 313 miliar serta tambahan pendanaan debt yang tidak disebutkan dari kalangan investor terkemuka di Asia Tenggara dan dunia.
Pendanaan ini digunakan untuk mengembangkan ekosistem brand lokal berbasis e-commerce dan diinvestasikan untuk brand lokal yang ingin bergabung dengan Hypefast, termasuk kategori kesehatan dan kecantikan.
Hypefast telah berinvestasi ke lebih dari 25 brand lokal dari berbagai macam kategori: fashion, kesehatan, kecantikan, lifestyle. Hingga kini, Hypefast terus aktif mencari brand lokal yang potensial, terutama di kategori kecantikan dan kesehatan untuk diberikan dukungan kapital hingga Rp50 miliar tiap brand.
Editor: Indyah Sutriningrum
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.