Cuplikan serial Ms. Marvel (Sumber gambar: Disney+)

Cek 7 Fakta Menarik Serial Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama di MCU

17 July 2022   |   18:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Kamala Khan terungkap memiliki Gen Mutan.

Salah satu easter egg yang mengejutkan pada episode 6 yakni saat Bruno mengatakan kepada Kamala bahwa dia memiliki gen mutan. Saat adegan tersebut muncul backsound khas X-Men: The Animated Series, mengkonfirmasi bahwa Kamala memang merupakan seorang mutan.
 

6. Kemunculan idola Kamala Khan, Captain Marvel.

Sejak awal, Kamala Khan diceritakan sebagai penggemar berat Captain Marvel. Di episode 6, ayah Kamala mengungkapkan bahwa nama Kamala diambil dari bahasa Urdu, yang artinya adalah marvel (keajaiban).

Kamala merasa senang karena namanya tersebut mirip dengan idolanya. Tidak hanya itu, serial ini juga menghadirkan kejutan spesial di end-credit episode 6 dengan kehadiran Captain Marvell. Hal ini menandakan bahwa akan ada kelanjutan cerita antara Ms. Marvel dan Captain Marvel yang bisa disaksikan dalam film The Marvels.
 

7. Ms. Marvel menjadi inspirasi untuk karya spesial seniman Patricia Untario.

Serial Ms. Marvel menjadi inspirasi bagi seniman Indonesia, Patricia Untario, untuk membuat Mirror Installation yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Mirror Installation tersebut menyajikan berbagai concept art yang menghadirkan elemen-elemen dari serial Ms. Marvel.

Berbagai ornamen seperti gambar karakter Ms. Marvel, logo Ms. Marvel, dan catchphrase yang ikonik tampil dengan konsep yang eye-catchy, dan beragam kreasi ornamen yang khas, unik, dan istimewa. Mirror Installation ini dapat dinikmati oleh siapapun yang menghadiri pameran ini di Atrium Lantai 2, Pondok Indah Mall 3 sampai tanggal 22 Juli 2022. 

“Konsep instalasi ini terinspirasi dari nuansa serialnya yang colorful, fun, dan cocok untuk remaja. Ditambah dengan sentuhan yang unik dan khas, instalasi ini benar-benar menyesuaikan dengan konsep kreativitas seperti di serial,” ujar Patricia Untario.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Iseng Bikin Sepatu High Heels Buat Anak, Ternyata Jadi Lahan Bisnis

BERIKUTNYA

Bisnis Waralaba Kian Ramai, Pilih yang Mana Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: