The Vow with Hilton diselenggarakan di enam hotel milik Hilton Indonesia, salah satunya adalah DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro. (Sumber gambar: Hilton Indonesia)

Hilton Indonesia dan Bridestory Luncurkan Pameran Pernikahan The Vow with Hilton

15 July 2022   |   17:53 WIB

Perencanaan pernikahan tidak pernah lepas dari melakukan riset dan mencari lokasi yang sesuai kebutuhan akan elemen dalam sebuah acara pernikahan. Untuk mewujudkan mimpi dan kebutuhan akan acara pernikahan, cara yang bisa dilakukan adalah dengan mulai merencanakan pernikahan adalah dengan berkunjung ke pameran pernikahan.

Bagi Genhype yang sedang mencari pameran pernikahan yang sedang berjalan, The Vow with Hilton yang digagas oleh hotel Hilton Indonesia bersama dengan Bridestory bisa jadi salah satu pameran pernikahan yang bisa kalian kunjungi. Pameran ini hadir dalam dua platform, yaitu pameran daring dan luring.
 
Baca juga: 4 Cara Memiliki Pernikahan Metaverse, dari Sertifikat sampai Hadiah NFT

Regional General Manager, Hilton Indonesia & Timor Leste, Andre Gomez, menyampaikan bahwa acara tahunan The Vow with Hilton akan hadir di enam hotel yang menjadi bagian dari Hilton Indonesia: DoubleTree by Hilton, Hilton Garden Inn, Hilton, dan Conrad di empat kota.

Kini digelar untuk ketiga kalinya, Andre menjelaskan bahwa gelaran kali ini bertujuan untuk menggandeng lebih banyak mitra penyedia layanan pernikahan dalam acara yang diselenggarakan mulai 18 Juli sampai 7 Agustus 2022 itu.
 

"Tidak hanya membawakan vendor pernikahan [ke dalam pameran], tapi juga menghadirkan peluang baru bagi vendor makanan untuk pernikahan," jelasnya dalam konferensi pers pada Jumat (15/7/2022).

Acara ini rencananya diselenggarakan di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Surabaya, Conrad Bali, dan Hilton Bali Resort. Nantinya, setiap hotel akan menunjukkan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan, bahkan untuk venue atau lokasi lain melalui cabang terdekat.
 

Untuk lokasi wedding open house, Souia Kasim, Director of Catering & Event, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, menjelaskan ada empat destinasi open house yang bisa dikunjungi di tiga kota: Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dan DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro untuk cabang Jakarta, Hilton Bandung untuk cabang Jawa Barat, dan DoubleTree by Hilton Surabaya untuk Jawa Timur.

Berbeda dengan The Vow by Hilton sebelumnya, Hilton Indonesia kini menggandeng Bridestory sebagai mitra untuk acara maupun platform penyelenggara pernikahan. Sarah Kusuma selaku Head of Business Development Bridestory menjelaskan bahwa kerja sama ini berada dalam bentuk kampanye menyeluruh mulai dari media sosial, layanan pembayaran, sampai promosi melalui situs.

Baca juga: Cek Pakaian & Riasan Pernikahan Via Vallen yang Bernuansa Tradisional

Tak hanya itu, kerja sama ini juga meliputi layanan Hilda by Bridestory yang bekerja sebagai konsultan acara pernikahan dari pengelolaan acara dan lokasi sampai dengan eksekusi acara pada hari pernikahan. Terakhir, kerja sama yang juga diberlakukan adalah promosi harga paket pernikahan dengan mitra yang berada dalam platform Bridestory.

Melalui pameran ini, Souia berharap bahwa kehadiran pameran ini diharapkan bisa menjadi cara bagi calon pengantin untuk mencari lokasi yang sesuai dengan konsep acara yang diinginkan.
SEBELUMNYA

Isabelle Fuhrman Tampak Lebih Muda Tanpa CGI dalam Orphan: First Kill

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Disney+ Hotstar Juli 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: