Poster serial Yang Hilang Dalam Cinta. (Sumber gambar: Starvision Plus/Disney+ Hotstar)

Serial Yang Hilang Dalam Cinta Bawakan Kisah Cinta dengan Fenomena Unik

09 July 2022   |   21:37 WIB

Like
Kisah mengenai hal-hal tak terduga dalam keseharian dan momen berkesan sering terjadi kepada semua orang, termasuk dalam proses persiapan pernikahan. Namun, hal-hal tidak biasa juga bisa terjadi dalam momen ini sebagaimana penggambaran dalam serial terbatas Yang Hilang Dalam Cinta garapan sutradara Yandy Laurens.

Serial beraliran romantis ini menceritakan tentang Satria yang harus menghadapi kenyataan bahwa cinta pertamanya, Dara, tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Rendra setelah bersama selama lima tahun. Akan tetapi, kisahnya mulai rumit ketika rencana pernikahan sepasang kekasih itu terhenti.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Fantasi selain Alchemy of Souls

Pasalnya, perempuan itu akan mendadak hilang karena kehilangan kemampuan untuk menyentuh atau terlihat oleh orang-orang di sekitarnya. Pengecualian ini berlaku hanya pada Satria. Kisahnya akan menjadi unik kala unsur drama dan fantasi disatukan dengan aliran romantis serta Dara akan mengalami perjalanan mencari cinta sejati dengan cara yang unik.

Berdasarkan pantauan Hypeabis.id, serial ini diketahui telah dikerjakan sejak September 2021 dengan durasi 41 hari. Awalnya, unggahan di balik layar milik salah satu pemerannya yaitu Aliyah Khansa mengunggah beberapa foto di lokasi syuting di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Kala itu, serial terbatas ini rencananya akan ditayangkan secara daring di Netflix.
 

Unggahan Instagram Story milik aktris Aliyah Khansa pada September 2022. (Sumber gambar: Instagram/@aliyahkhansaa)

Unggahan Instagram Story milik aktris Aliyah Khansa pada September 2021. (Sumber gambar: Instagram/@aliyahkhansaa)

Unggahan Instagram Story milik aktris Aliyah Khansa pada September 2022. (Sumber gambar: Instagram/@aliyahkhansaa)

Unggahan Instagram Story milik aktris Aliyah Khansa pada 2021. (Sumber gambar: Instagram/@aliyahkhansaa)


Namun baru-baru ini pada Jumat (8/98/2022), rumah produksi Starvision Plus mengabarkan bahwa tayangan ini akhirnya dialihkan ke platform Disney+ Hotstar sebagaimana tertera dalam poster dan jadwal penayangan resminya. Hingga saat ini, tayangan yang belum merincikan durasi per episodenya meski telah menyebutkan bahwa tayangan ini hadir dengan satu episode.

Menariknya, Yang Hilang Dalam Cinta merupakan serial web orisinal yang tidak masuk ke dalam delapan proyek serial web Indonesia yang diumumkan dalam acara daring APAC Content Showcase pada Oktober 2021. 
 
Dengan menghadirkan sejumlah aktor dan aktris dari berbagai kalangan, serial ini akan menghadirkan Sheila Dara Aisha sebagai Dara, Dion Wiyoko sebagai Satria, Reza Rahadian sebagai Rendra, Dwi Sasono sebagai Bima, Asri Welas sebagai Rahayu, Ringgo Agus Rahman, dan Maya Hasan sebagai aktor utama.

Baca juga: Incantation, Film Horor Taiwan tentang Kutukan dari Larangan Agama

Sementara itu, beberapa nama lain masuk ke dalam aktor berulang seperti Zidane Khalid sebagai Satria kecil, Maisha Kanna sebagai Dara kecil, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Kiki Narendra, Daniel Mananta, Arawinda Kirana, Aliyah Khansa, dan Sisi Maynika.

Serial Yang Hilang Dalam Cinta akan tayang perdana mulai 30 Juli 2022. Catat tanggal untuk menyaksikan penampilan dari Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Reza Rahadian dan tunggu kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Sejauh Mata Memandang Buka Instalasi Kisah Punah Kita di ARTJOG MMXXII

BERIKUTNYA

Perhatikan 6 Hal Ini Bagi Kalian yang Akan Salat Iduladha di Masjid Istiqlal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: