Mini album

Bang Yedam Comeback dengan Mini Album Kedua Good Vibes

13 August 2024   |   22:38 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Bang Yedam, seorang penyanyi berbakat dan mantan anggota grup musik K-Pop TREASURE, baru-baru ini merilis mini album keduanya yang sangat dinantikan berjudul GOOD ViBES. Album ini menandai langkah signifikan dalam karier solonya yang menandai pencapaiannya di dunia musik yang terus berkembang sejak debutnya bersama TREASURE.

Mengutip dari situs resmi Soompi, Bang Yedam mengumumkan rencana untuk merilis mini album keduanya, GOOD ViBES. Album baru ini dijadwalkan rilis pada 29 Agustus 2024 pukul 06.00 sore KST, yang menandai comeback pertamanya dalam waktu sekitar 9 bulan sejak album solo debutnya ONLY ONE. 

Baca juga: FIFTY FIFTY Comeback dengan Mini Album 2 dan Perilisan Misterius

Dalam poster yang diunggah oleh @officialkvibes menampilkan Bang Yedam dalam balutan gaya yang sangat keren, mengenakan celana cargo hitam yang dipadukan dengan atasan kaos lengan panjang berwarna merah dan putih.
.

Desain poster ini sangat mencolok dengan adanya berbagai coretan tulisan dan gambar yang menghiasi seluruh permukaannya. Salah satu coretan yang paling mencuri perhatian adalah coretan yang menutupi sebagian besar pada wajah Yedam, menciptakan tampilan yang cukup mengherankan tentang kenapa pada bagian wajahnya dicoret penuh. Coretan ini tidak hanya asal-asalan, tetapi juga memberikan kesan yang kuat dan energik sejalan dengan tema album GOOD ViBES.

Poster ini tidak hanya berfungsi sebagai alat promosi, tetapi juga sebagai karya seni yang menggambarkan semangat dan karakter unik Yedam, menciptakan daya tarik visual yang menarik perhatian para penggemar dan pendengar baru.

Hingga saat ini, informasi terperinci mengenai album GOOD ViBES masih belum sepenuhnya terungkap. Pihak agensi hanya mengumumkan tanggal perilisan album tersebut tanpa memberikan detail lebih lanjut mengenai berapa jumlah daftar lagu yang akan dimuat dalam mini album GOOD ViBES. 

Dalam mini album GOOD ViBES merupakan karya terbaru Bang Yedam setelah jeda sekitar 4 bulan. Sebelumnya, Yedam baru saja merilis sebuah lagu yang berkolaborasi dengan judul Officially Cool pada 2 April 2024.

Lagu ini merupakan hasil kerja sama pertamanya dengan Winter dari grup aespa. Officially Cool juga menandai debut Yedam sebagai penyanyi duet, dengan menambah pengalaman untuk proyek kolaborasi dengan musisi lainnya.

Kolaborasi ini tidak hanya menunjukkan kemampuannya dalam menjalin kerja sama dengan artis lain, tetapi juga menjadi momen penting dalam perjalanan musiknya. Para penggemar tentu saja sangat antusias menantikan peluncuran album Good Vibes dan perkembangan lebih lanjut dari karya terbaru Bang Yedam.

Bang Yedam memutuskan untuk meninggalkan grup TREASURE, setelah mempertimbangkan untuk belajar memproduksi dan menjalani bersolo karier. Dia pun percaya dapat fokus pada pengembangan karier solonya. Bukan hanya Bang Yedam yang meninggalkan grup TREASURE, tapi ada juga Mashiho yang keluar dengan alasan kesehatannya. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Catatan Hubungan Diplomatik Indonesia-Australia dalam Pameran Two Nations: A Friendship is Born

BERIKUTNYA

Bisnis Kreatif Anak Muda Melukis Cuan lewat Nail Art

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: