Treasure dalam video musik Darari versi remix. (Sumber gambar : Twitter/YG Entertainment)

Treasure Lebih Ngerock di Video Spesial Darari Versi Remix

13 May 2022   |   21:31 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Boyband asal Korea, Treasure kembali merilis video dari lagu Darari. Sempat viral di media sosial TikTok, lagu ini memang mampu membius siapapun yang mendengarnya karena memiliki lirik yang mudah diingat dengan irama musik yang hangat. 

Sebelumnya, Treasure mengunggah video dance practice Darari pada 15 April 2022. Adapun yang mengejutkan, boyband asuhan YG Entertainment ini memakai gerakan yang diciptakan konten kreator asal Indonesia Aida Fitri. Video ini pun telah ditonton 13,6 juta kali. 

Pada video spesial untuk penggemar yang diunggah, Kamis (13/5/2022), Treasure membawa tampilan baru pada lagu Darari versi remix ini. Beat musik yang semula hangat berubah menjadi hentakan dengan latar musik rock

Tampilan ke-12 member pun lebih garang dengan kaos hitam dan jeans di awal lagu. Di pertengahan lagu, Hyunsuk cs itu berubah tampilan dengan jaket kulit hitam dengan kaos putih di dalamnya. Padahal pada video dance Darari sebelumnya, mereka tampil dengan tone warna cerah namun lembut.

Dance yang ditampilkan dalam Darari versi remix ini juga lebih bertenaga walaupun memakai gerakan yang telah viral sebelumnya. Sesekali mereka menampilkan ekspresi kebebasan seperti yang ditampilkan dalam musik rock

Latar yang ditampilkan pun cukup menarik. Tampak seperti tempat gudang yang dialihfungsikan sebagai tempat untuk berlatih band. Video dari lagu yang berada dalam album The Second Step : Chapter One itu pun mendapat sambutan baik dari para Teume, penggemar Treasure.

"Aku suka kekacauan yang dibuat dalam video ini. Klip yang menyenangkan untuk ditonton. Belum lagi lagunya, versi ini sangat membangkitkan semangat dan dope," tulis pemilik akun Pena Setiawan dalam komentar di video Darari versi remix itu. 

Sejak dirilis semalam, video Darari versi remix mampu mengundang 2,7 juta penonton. Musik video ini pun menempati posisi teratas trending musik di YouTube.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Sekuel The Outlaws Akan Tayang di Indonesia pada Juni 2022

BERIKUTNYA

Ada Kafe hingga Restoran, Ini 5 Tempat Nongkrong di Kawasan BSD

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: