Moon Ga-young (kiri) dan Yeo Jin-goo (kanan) menceritakan kisah dalam proses produksi serial Link: Eat, Love, Kill. (Sumber gambar: tvN)

Yeo Jin-goo & Moon Ga-young Bagikan Cerita Produksi Drama Link: Eat, Love, Kill

07 July 2022   |   14:30 WIB

Hingga pekan ini, serial Link: Eat, Love, Kill telah menayangkan paruh pertama dan sudah memulai babak terbarunya mulai episode 11 pada Rabu (6/7/2022). Dengan rangkaian kisah yang semakin kompleks antara Eun Gye-hoon (Yeo Jin-goo) dan No Da-hyun (Moon Ha-young), para penonton menyambut antusias setiap episode dari drama fantasi tersebut.

Baca juga5 Rekomendasi Drama Korea Fantasi selain Alchemy of Souls
 
Tak lupa menyajikan kisah misteri dan rahasia, Link: Eat, Love, Kill juga turut menyimpan sejumlah kisah saat proses produksinya. Bervariasi dari proses pembacaan naskah sampai membangun chemistry di antara kedua aktor utama, yuk simak cerita di balik layar dari drama ini dari penuturan Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young.
 

1. Kesan pertama setiap karakter

Yeo Jin-goo bercerita bahwa kesan pertama yang dirasakan tentang tokoh Eun Gye-hoon adalah rasa simpati karena karakternya harus bersosialisasi dengan banyak orang saat bekerja sebagai chef, tapi di saya yang sama harus menjaga jarak. Hal ini disebabkan karena Gye-hoon memiliki luka dalam hatinya.
 
Lalu, No Da-hyun digambarkan sebagai sosok perempuan yang bekerja keras dan telah mengalami berbagai tantangan dalam hidupnya. Sayangnya, usaha besar yang dilakukannya seringkali tak membuahkan hasil meski akhirnya dia terus berusaha lagi.
 

2. Membangun chemistry antara kedua aktor

Bagi Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young, membangun chemistry satu sama lain tidaklah sulit karena ada berbagai cara seperti mengobrol dan bercanda bersama. Kadang, keduanya juga berlatih membaca naskah bersama saat waktu jeda syuting agar mempermudah membangun chemistry dengan lancar.
 
“Sebenarnya dalam naskah, kami memiliki percakapan yang panjang. Selain itu dalam waktu singkat, ada banyak adegan dengan pengaturan tempo yang sangat penting. Kami banyak berlatih ketika kami istirahat, sehingga kami memiliki chemistry yang baik,” jelas Moon Ga-young.
 
 

3. Yeo Jin-goo dan peran sebagai chef

Untuk mendalami perannya, Yeo Jin-goo belajar langsung dari seorang chef profesional untuk mengetahui berbagai hal seputar chef di dalam restoran. Aktor berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa pendalaman peran ini dipermudah karena dirinya memiliki hobi memasak.
 
“Hal-hal dasar seperti postur, atau bagaimana koki benar-benar bergerak dan berperilaku di restoran. Saya melakukan persiapan cukup keras untuk terlihat seperti koki yang lebih baik,” jelas Yeo Jin-goo.

Baca jugaRomantis hingga Thriller, Simak 6 Drama Korea yang Tayang Juli 2022
 

4. Tantangan saat syuting 

Dengan banyaknya adegan yang memperlihatkan perubahan emosi dan perasaan dari kedua tokoh utama, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Yeo Jin-goo maupun Moon Ga-young. Mereka menyebutkan bahw ada kesulitan dan kekhawatiran dalam membawakan beberapa adegan kepada penonton.
 
“Ketika kami melakukan adegan seperti itu, bahkan jika kami terlihat bagus di luar, di dalam kami sangat khawatir terhadap diri sendiri dan juga satu sama lain.”


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Pengalaman Traveling ke Laos: Menapak Sejarah Negeri Seribu Gajah

BERIKUTNYA

3 Brand Es Teh Kekinian Paling Digemari Masyarakat Indonesia, Favorit Kalian Nomor Berapa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: