Konferensi pers serial drama Taiwan Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Pemain Drama Danger Zone Bagikan Kesan Selama Syuting

02 September 2021   |   19:15 WIB

Serial drama Taiwan Danger Zone akan segera tayang mulai besok, Jumat (3/9)! Serial beraliran aksi, thriller, dan misteri ini bercerita tentang kasus kejahatan pembunuhan berantai yang diinvesitasi tanpa adanya pelaku. Dalam konferensi pers, Rabu (1/9), para pemain serial ini berbagi kisah saat melakukan proses syuting.

1. Vic Chou
 

Vic Chou dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Vic Chou dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)


Mengenai aktor utama dalam serial ini, Vic Chou, banyak yang beranggapan bahwa laki-laki yang berperan sebagai Lian Yan-Dong ini memiliki kepribadian yang berbeda jauh dengan dirinya. Jika Chou dideskripsikan sebagai sosok yang hangat dan suka bercanda, maka Yan-Dong merupakan sosok yang dingin dan pendiam.

"Kalau saya merasa penuh dengan pertanyaan. Karakter saya misterius sekali," tutur Chou sambil mengakui perbedaan tersebut.

2. Christopher Lee & Berant Zhu
 

Christopher Lee (kiri) dan Berant Zhu (kanan) dalam serial Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Christopher Lee (kiri) dan Berant Zhu (kanan) dalam serial Danger Zone. (Dok. iQiyi)


Lalu kesan lainnya yang juga muncul adalah ikatan persaudaraan antara karakter dari Christopher Lee sebagai Kapten Tan Chong-Hui dan Berant Zhu sebagai Ren Fei. Keduanya sama-sama merasa hubungan mereka cukup baik meski ada masalah di antara mereka. Bahkan, Lee menganggap Zhu sebagai adik laki-laki yang tidak bisa disingkirkan.

“Meskipun karakter Christopher Lee (Kapten Tan Chong-Hui) sering marah kepada karakter saya (Ren Fei) dalam drama ini, saya masih sangat menyukainya. Menurut saya, kami adalah rekan kerja yang sangat baik,” kata Berant Zhu.

3. Sandrine Pinna
 

Sandrine Pinna dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Sandrine Pinna dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)



Tidak hanya berbagai kesan baik yang dibangun, ada juga beberapa cerita tentang tantangan yang dihadapi para pemain Danger Zone selama proses syuting. Aktris Sandrine Pinna, misalnya, dia merasa karakter Yang Yu-Lu yang diperankannya merupakan karakter yang berbeda dibandingkan dengan karakter lainnya yang pernah dia mainkan dalam beberapa proyek drama sebelumnya.

"Jadi rata-rata di serial sebelumnya saya berperan dengan emosional, tapi dalam drama ini saya berperan lebih cool. Waktu itu belum terbiasa, tapi sekarang sudah terbiasa," katanya.

Pinna juga mengatakan bahwa kali ini dia harus lebih rapi dengan rambut yang dipotong pendek demi memerankan karakternya tersebut.
 
1
2


SEBELUMNYA

Pengguna Nintendo Switch Online Bakal Bisa Mainkan Game Boy & Game Boy Color

BERIKUTNYA

Squid Game Ungkap Undangan Peserta & Detail Permainan Anak yang Sadis di Trailer Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: