Cuplikan film Thor: Love and Thunder. (Sumber gambar: Marvel Studios/Disney)

4 Aktor Ini Bawa Anak sebagai Kameo dalam Film Thor: Love and Thunder

07 July 2022   |   08:30 WIB

Penayangan film Thor: Love and Thunder pada Rabu (6/7/2022) resmi membuka berbagai rincian tentang film maupun proses produksinya yang sebelumnya hanya ditunjukkan melalui sejumlah video teaser. Salah satu kisah yang dibuka adalah tentang kehadiran kameo dari para aktor utama.

Sebagaimana dilaporkan Collider dan Vulture, sejumlah aktor seperti Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, bahkan sang sutradara Taika Waititi membawa anak-anak mereka ke lokasi syuting dan menjadikannya sebagai kameo. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang pemeran Thor.


Baca juga: Yuk Nikmati 5 Kolaborasi Keren Film Thor: Love and Thunder dengan Seniman Lokal


Hemsworth menjelaskan bahwa ketiga anaknya mendapatkan beberapa peran kameo dalam film MCU ini. Anaknya yang bernama India, berusia 10 tahun, memainkan karakter Love serta kedua anak laki-lakinya yang terlahir kembar menjadi versi muda dari Thor. Baginya, pengalaman ini berkesan bagi mereka untuk merasakan keterlibatan dalam sebuah film.

"Taika [Waititi] membawa anaknya ke sini (lokasi syuting). Christian Bale juga, begitu pula dengan Natalie [Portman]," ujarnya.

Tak hanya itu, baginya membawa anak-anaknya ke lokasi syuting juga terasa seperti pengalaman berkesan sebagai pengalaman keluarga yang menyenangkan. Meski rasanya cukup berkesan, dia tak ingin anak-anaknya menjadi aktor muda dan menjadikan pengalaman ini sebagai pengalaman spesial yang disukai semua orang.

Dalam wawancara terpisah dengan Screen Rant, Bale sempat berbagi cerita tentang keterlibatan anak-anaknya dalam Thor: Love and Thunder. Kisahnya mulai terjadi setelah dirinya menerima naskah dari Waititi dan dia hampir tidak mengambil proyek tersebut karena adanya jadwal yang bentrok.


Baca juga: Film Thor: Love and Thunder Hadirkan 12 Lagu Jadul sebagai Soundtrack, Ini Daftarnya!


Kala itu, dia bercerita bahwa ada potensi beberapa jadwal syuting atau proyek yang akan bentrok dalam satu waktu yang sama. Aktor pemeran Gorr the God Butcher itu juga sempat mengatakan kepada keluarganya bahwa dia mungkin tidak akan ikut ke dalam proyek tersebut, tapi anak-anaknya justru mendorongnya untuk bisa tetap ikut di dalamnya.

"Mereka memberikan saya perintah dan saya menurutinya dengan patuh," tambah Bale.

Film Thor: Love and Thunder kini sudah bisa dinikmati di bioskop seluruh Indonesia mulai pekan ini.


Editor: Roni Yunianto
SEBELUMNYA

ACFFest Gelar International Film Screening, Ini Daftar Filmnya

BERIKUTNYA

Tiket Konser Bronze 'Semua Jadi Satu' 3 Legenda Indonesia Laris Manis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: