Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono adalah musisi, vokalis sekaligus pencipta lagu yang karya-karyanya  everlasting (sumber gambar: Kolam Ikan Creative Communications)

Tiket Konser Bronze 'Semua Jadi Satu' 3 Legenda Indonesia Laris Manis

07 July 2022   |   09:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Rumah kreatif Kolam Ikan Creative Communications menyatakan bahwa tiket kategori bronze untuk konser musik bertajuk Semua Jadi Satu yang menampilkan musisi senior Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono telah habis terjual, yang menandai tingginya antusiasme masyarakat untuk menonton konser.

Iwan Kurniawan, Project Director Konser Semua Jadi Satu, mengatakan bahwa tiket kategori bronze telah habis terjual hanya beberapa hari setelah pembukaan penjualan dilakukan pada 1 Juli 2022 silam. ”Animo masyarakat untuk menyaksikan konser ini cukup tinggi,” katanya.

Dia menuturkan, konser Semua Jadi Satu merupakan penghargaan bagi para legenda musik Indonesia dalam berkarya selama ini dan merupakan bukti bahwa karya mereka tidak akan pernah hilang.  

Karya para legenda tersebut, lanjutnya, bahkan bisa terus dinikmati oleh pencinta musik di Tanah Air dari berbagai generasi sampai saat ini. “Tentu saja, akan ada banyak elemen dalam konser yang akan menambah keseruan, tidak hanya sekadar sing along, ” katanya.

Dia menuturkan, ketiga legenda akan menampilkan beberapa karya yang pasti sudah banyak dikenal, dan mewakili album hits mereka, seperti Masih Ada, Keraguan, Barcelona, Sakura, Arti Kehidupan dan Tanda Tandanya. 

Musisi Fariz RM mengatakan bahwa konser ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits, tetapi juga tentang bagaimana perjalanan musik dari dahulu sampai seperti sekarang, dan sisi lain kehidupan bermusik para musisi yang akan tampil.

“Dalam konser nanti, tidak hanya lagu-lagu, tapi bagaimana proses kreatif suatu masterpiece lahir, dan bagaimana perjuangan kami hingga mencapai seperti sekarang yang akan kami ungkap,” katanya.

Untuk diketahui tiket kategori bronze adalah tiket yang memiliki tarif sebesar Rp250.000. Selain bronze, kategori lainnya adalah silver, gold, platinum, dan VVIP yang masing-masing memiliki tarif Rp350.000, Rp500.000, Rp800.000, dan Rp1 juta.

Konser ini akan terselenggara pada 29 Juli 2022 di Balai Sarbini, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Ketiga musisi legenda Indonesia tersebut akan tampil dalam satu panggung yang sama.

Di industri musik Indonesia, Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono, adalah musisi, vokalis sekaligus pencipta lagu yang karya-karyanya abadi, everlasting, tetap dicari dan dinikmati hingga pada era teknologi  4.0 seperti sekarang ini.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

4 Aktor Ini Bawa Anak sebagai Kameo dalam Film Thor: Love and Thunder

BERIKUTNYA

10 Artis K-pop yang Akan Comeback pada Juli 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: