Stray Kids. (Sumber gambar: JYP Entertainment)

Yah Konser Stray Kids Ditunda Setelah 3 Personel Positif Covid-19

03 July 2022   |   16:33 WIB

Bagi para STAY, penggemar Stray Kids yang menantikan rangkaian tur dunia MANIAC di Atlanta dan Fort Worth, kalian perlu bersabar dulu. Pasalnya, dua destinasi ini mengalami penundaan setelah tiga anggota boy group K-Pop ini dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu dikonfirmasi oleh promotor Live Nation pada Minggu (3/7/2022). Kabar ini awalnya disampaikan oleh agensi JYP Entertainment (JYPE) melalui forum penggemar JYPe Fan's yang menyebutkan bahwa ketiga anggota Stray Kids, yaitu Lee Know, Felix, dan I.N dinyatakan positif Corona pada Sabtu (2/7/2022) waktu setempat.

Ketiganya didiagnosis setelah melakukan tes mandiri sebelum melaksanakan jadwal tur konser di Amerika Serikat, kemudian dikonfirmasi setelah melakukan PCR di rumah sakit terdekat.

Baca juga: Drakor Remarriage & Desires Sajikan Intrik dalam Agensi Perjodohan Orang Kaya

"Semua anggota Stray Kids menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Lee Know, Felix, dan I.N saat ini tidak memiliki gejala dan dikarantina sesuai dengan panduan CDC, Amerika Serikat," tulis perwakilan agensi yang senada dengan pernyataan di media sosial Live Nation.

Setelah diagnosis tersebut, kelima anggota lain dan para staf dalam tur dunia melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif. Kini, semua pihak yang terlibat secara konsisten memantau kesehatan mereka dan mengumumkan penundaan jadwal tur di dua tempat: Atlanta pada Minggu (3/7/2022) dan Fort Worth pada Rabu (6/7/2022).

JYPE dan Live Nation kemudian meminta maaf bagi para penggemar yang menantikan tur dunia kedua boy group delapan anggota tersebut dan akan memberikan pembaruan informasi terkait dua konser tersebut. Sementara itu, mereka juga akan tetap memprioritaskan kesehatan para artisnya melalui dukungan fasilitas dan moral.

 
MANIAC merupakan tur dunia kedua dari Stray Kids setelah tur dunia District 9: Unlock pada November 2019-Februari 2020. Diadakan secara luring, konser yang diumumkan sejak Maret 2022 sebelum perilisan album ODDINARY itu telah mengumumkan 11 kota termasuk Atlanta dan Fort Worth.

Rangkaian konsernya mulai berjalan sejak 30 April 2022 dengan pembukaan perdana di Seoul, Korea Selatan selama dua hari.

Baca juga: Tiket The Wild Dreams Tour 2023 Ludes, Westlife Bakal Gelar Tiga Konser di Luar Jakarta

Konser ini kemudian dilanjutkan di Tokyo dan Kobe, Jepang pada 11-19 Juni 2022. Selanjutnya, tur ini dilanjutkan di tujuh lokasi dan sudah diadakan di Newark pada 29 Juni dan Chicago pada 1 Juli.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai rangkaian konser di Los Angeles pada 9 Juli, Oakland pada 12 Juli, Seattle pada 14 Juli, dan Tokyo pada 26-27 Juli 2022.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Rona Roma Menyambut Liburan Musim Panas   

BERIKUTNYA

Punya Penghasilan Tapi Tidak Bisa Kurban, Salah Mengatur Keuangan?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: