Poster serial Remarriage & Desires. (Sumber gambar: Netflix)

Drakor Remarriage & Desires Sajikan Intrik dalam Agensi Perjodohan Orang Kaya

03 July 2022   |   15:55 WIB

Dalam hitungan beberapa pekan, serial Remarriage & Desires akan menyambut para penggemar drama Korea dengan intrik balas dendam dan perjodohan bagi orang-orang kaya ambisius. Melalui trailer dan poster perdana pada Sabtu (03/07/2022), drakor ini memperlihatkan kisah beberapa orang yang bergabung dalam agensi Rex.

Serial yang dibintangi oleh Kim Hee-sun, Lee Hyun-wook, Jung Yoo-jin, Park Hoon, dan Cha Ji-yeon ini akan berfokus pada Rex, agensi perjodohan yang ahli dalam proses pernikahan ulang. Target pasarnya menyasar masyarakat kalangan atas yang ingin menikah antar-pasangan dengan derajat yang sama atau lebih tinggi dengan tujuan perjodohan berlandaskan bisnis.

Baca juga10 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix Juli 2022

Nantinya, ada lima orang yang berkumpul dalam Rex dengan berbagai alasan yang berbeda. Kim Hee-sun berperan sebagai Seo Hye-seung, perempuan biasa dan seorang ibu yang kehilangan segalanya setelah kematian suaminya yang mendadak. Dia digambarkan memiliki dendam terhadap Jin Yoo-hee, seorang pengacara yang menghancurkan segalanya demi hal yang diinginkannya.

Lalu, ada juga Lee Hyun-wook sebagai Lee Hyeong-joo, seorang petinggi sebuah perusahaan mandiri, serta Park Hoon sebagai Cha Seok-jin, profesor yang melawan ibu angkatnya Choi Yoo-seon (Cha Ji-young) demi warsan bernilai besar yang ditinggalkan ayahnya. Sementara itu, Yoo-seon adalah CEO dari Rex yang memiliki prinsip bahwa pernikahan adalah bisnis bertemunya persediaan dan kebutuhan.
 

Poster serial Remarriage & Desires. (Sumber gambar: Netflix)

Poster serial Remarriage & Desires. (Sumber gambar: Netflix)


Teaser berdurasi 1 menit 41 detik menunjukkan adanya ambisi, dendam, dan perselisihan dari beberapa pihak. Dibuka dengan keinginan Jin Yoo-hee yang ingin menikah dengan seorang anggota Level Black dalam agensi Rex. Dalam agensi itu, mereka yang berada dalam Level Black adalah kelompok yang paling kaya dengan jumlah populasi sebesar 0,001 persen.

Adegan perlahan menunjukkan kisah kontradiktif dengan Seo Hye-seung yang mendapatkan informasi daring tentang Rex, di mana hal ini juga bersamaan dengan perencanaan balas dendam terhadap Yoo-hee. Di sisi lain, agensi perjodohan Rex menunjukkan kedatangan Lee Hyeong-joo, sosok yang digambarkan CEO Choi Yoo-seon sebagai barang premium dengan aset sebesar dua triliun won.

Hal inilah yang kemudian menunjukkan narasi bahwa Hye-seung tidak lupa dengan Yoo-hee yang mendorong suaminya sampai meninggal. Kemudian, tindakan selanjutnya memicu dirinya untuk datang ke Rex untuk mengganggu rencana lawannya itu dalam menikah dengan seorang laki-laki yang kaya raya.
 

Di sisi lain, muncul beberapa ambisi dari sejumlah tokoh. Misalnya, Yoo-seon yang berambisi mengatakan bahwa pernikahan ulang bisa menutup perceraian dari Hyeong-joo. Sementara itu, ambisi tak berujung milik Yoo-hee membuat dirinya meminta dukungan CEO Yoo-seon melalui sambungan telepon karena ada sosok yang membuatnya ingin menang dari lawannya.

"Jadilah [orang yang] kuat untuk bisa meletakkan seluruh dunia di bawah kakimu," ujar Yoo-seon dalam sebuah adegan yang berbeda.

Setelahnya, perselisihan antara Hye-seung dan Yoo-hee memuncak kala si pengacara menantang sang tokoh utama untuk menang dalam perjodohan tersebut. Dengan hubungan yang sudah buruk sejak awal, perselisihan ini tampak semakin tegang dengan adanya upaya saling menghancurkan kehidupan masing-masing lawan.

Dalam adegan berbeda, Lee Hyeong-joo dikatakan memiliki keinginan untuk memiliki istri yang sempurna atau disebut sebagai trophy wife. Meski tidak jelas rincian seperti apa deskripsinya, CEO Lee hanya berpesan bahwa dirinya tidak percaya kepada perempuan meski memberikan berbagai perhiasan mahal untuk pernikahan bisnis tersebut.

Baca jugaYoonA & Lee Jong-suk Lawan Ancaman Kalangan Petinggi dalam Trailer Serial Big Mouse

Mengenai hal ini, Hye-seung menyanggah rekomendasi Rex untuk membawa Yoo-hee sebagai calon istri potensial bagi salah satu klien di agensi tersebut. Tak tanggung-tanggung, dia juga turut menyebut kepada pengacara tersebut bahwa suatu saat dia akan mendapatkan karma atas perbuatan di masa lalu.

"Tunggu saja. Saya akan membuat hidupmu menjadi neraka. Saya tidak akan pernah membuat Anda mendapatkan apa yang diinginkan," kata Hye-seung dalam narasi penutup trailer.

Drama Korea Remarriage & Desires digarap oleh sutradara Kim Jung-min (Bad Guys, Squad 38), dan akan tayang perdana pada 15 Juli 2022 di Netflix.

Editor : Syaiful Millah
SEBELUMNYA

5 Tips Padu Padan Outfit Cowok Bumi untuk Kuliah 

BERIKUTNYA

Pengin Jadi Penyanyi Keren? Yuk Asah Bakat lewat Kursus Vokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: