Westlife akan konser di Jakarta pada Februari 2023 (Sumber gambar: Westlife Official Twitter)

Tiket The Wild Dreams Tour 2023 Ludes, Westlife Bakal Gelar Tiga Konser di Luar Jakarta

01 July 2022   |   15:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi kalian yang belum mendapatkan tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 di Jakarta. Manajemen Westlife telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menggelar tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta untuk para penggemar yang belum mendapatkan tiket konser besar di ibu kota.

Melalui konfirmasi dari pihak manajemen Westlife, promotor PK Entertainment & Sound Rhythm akan mencari tanggal yang masih memungkinkan untuk mengadakan show atau pertunjukan tambahan yang akan dilakukan di luar daerah Jakarta atau skala regional show.

"Konser terbesar Westlife di Indonesia dengan skala stadium show di Jakarta tahun depan begitu cepat habis terjual, sehingga Westlife harus mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka untuk bisa datang dan menambah jadwal tambahan dengan tiga konser regional di luar kota Jakarta," demikian keterangan resmi pihak manajemen Westlife dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: 18 Tahun Berkarier di Kancah Musik Dunia, Ini Perjalanan Westlife dari Masa ke Masa
 

Co-founder & Chief Operating Officer, Harry Sudarma, mengatakan pihaknya menyambut dengan positif informasi bahwa Westlife akan hadir di berbagai kota di Indonesia dalam rangkaian konser berskala regional.

"Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia juga bisa berbahagia dan menikmati pertunjukkan konsernya," ujar Harry.

Di sisi lain, lanjut Harry, pihak manajemen Westlife pun mengatakan kepada seluruh penggemar  yang telah membeli tiket untuk konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta nanti tidak perlu khawatir, karena keseruan dan kemeriahan konser dengan skala stadium show hanya akan dapat dirasakan di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang.

Namun, sampai saat ini, belum ada informasi lebih detail dari PK Entertainment & Sound Rhythm tentang tiga konser berskala regional Westlife yang akan digelar tersebut.

Sementara itu, Westlife akan kembali menggelar tur konser dunianya tahun ini, setelah sukses menggelar tur reuni mereka yang memecahkan rekor dunia pada 2019 lalu. Konser yang menampilkan grup yang digawangi Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu berhasil tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara di seluruh dunia.

Pada tur konser dunia kali ini, Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu hits-nya seperti di antaranya Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own, serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Teror Esther Kembali dengan Kisah Prekuel di Orphan: First Kill

BERIKUTNYA

Yuk Intip Film-film Bioskop yang Akan Rilis pada Bulan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: