Cuplikan first look serial Big Mouth. (Sumber gambar: MBC)

YoonA & Lee Jong-suk Lawan Ancaman Kalangan Petinggi dalam Trailer Serial Big Mouse

30 June 2022   |   09:45 WIB

Serial Big Mouth makin menunjukkan ketegangan dalam kisahnya melalui trailer terbaru yang rilis pada Rabu (29/6/2022). Trailer ini sekilas memperlihatkan upaya tokoh utama yang diperankan oleh YoonA Girls' Generation dan Lee Jong-suk saat menghadapi berbagai ancaman dalam mengungkap konspirasi.

Berdurasi 40 detik, trailer ini diawali dengan gambaran pembunuhan dan bagaimana kalangan petinggi atau mereka yang memiliki kekuasaan hanya memantau serta mengendalikan kejahatan yang sudah direncanakan. Berikutnya, ada detail dari batangan emas hingga sorotan pengeroyokan ikut muncul.

Baca juga: Intip First Look YoonA Girls' Generation dalam Serial Big Mouth

Kemudian, adegan mulai berpindah dengan adanya instruksi tertulis dari sosok pejabat dari dalam mobil dan adegan detektif polisi yang menginterogasi Park Chang-ho (Lee Jong-suk). Bahkan, interogasi itu turut melibatkan mesin pendeteksi kebohongan.

Di sisi lain, Go Mi-ho (YoonA) berusaha mengungkap kebenaran dengan mencari berbagai bukti konspirasi di sebuah lokasi. Namun, upayanya mendapatkan berbagai konsekuensi, salah satunya adalah ancaman penganiayaan yang diterima saat bekerja di rumah sakit sebagai suster.

Selanjutnya, adegan aksi mulai ditampilkan pada paruh terakhir dari trailer. Beberapa contohnya adalah Chang-ho yang dicekik saat terjebak di sebuah lokasi, perkelahian saat dirinya sudah menjadi tahanan di rumah tahanan (rutan), hingga diancam akan ditembak dengan senapan.
 
Bagian akhir dari trailer menunjukkan sekilas tentang orang-orang kalangan atas yang merayakan sesuatu dengan bersulang. Di saat yang sama, Chang-ho kemudian dielu-elukan oleh para tahanan dari berbagai tingkatan.

Big Mouth merupakan drama beraliran noir, aksi, dan kriminal yang bercerita tentang kejatuhan Park Chang-ho setelah terlibat dalam kasus pembunuhan yang ditanganinya sebagai seorang pengacara. Selama berkarier sebagai pengacara, dia dijuluki sebagai Big Mouth karena karakternya yang cerewet.

Baca juga: Sinopsis Cafe Minamdang, Pertemukan Dukun Mantan Profiler & Detektif

Hanya dalam waktu singkat, dia kemudian dituduh sebagai Big Mouse, penipu jenius yang menjadi raja dari berbagai bisnis dan kegiatan bawah tanah. Tuduhan ini membuat dia dan istrinya, Go Mi-ho, mengalami ancaman berbahaya dan berusaha keras mengungkap konspirasi besar yang dilakukan oknum dari kalangan atas. 

Baca juga: Tayang 29 Juni 2022, Simak Rincian Serial Dear.M yang Hadirkan Jaehyun NCT

Aksi ini kemudian dilakukan oleh sang istri dengan membantunya secara psikologis dan finansial, terutama saat mengetahui suaminya dituduh sebagai penipu ulung. Karena inilah, dia ikut membantu suaminya agar citranya kembali baik.

Serial Big Mouth akan menjumpai penggemar drama Korea pada 29 Juli 2022 setelah penayangan serial Doctor Lawyer rampung.


Editor: Roni Yunianto
 
SEBELUMNYA

Pameran Kendaraan Elektrik PEVS 2022 Hadirkan Drive Test Kendaraan Listrik

BERIKUTNYA

3 Kiat Mengelola Keuangan Keluarga ala Mona Ratuliu & Indra Brasco

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: