Bebe Rexha dan ITZY. (Sumber gambar: Instagram/@beberexha, @itzy.all.in.us)

Bebe Rexha X ITZY Kolaborasi untuk Lagu Break My Heart Myself Versi Baru

28 June 2022   |   18:03 WIB

Lagu Break My Heart Myself dari penyanyi-penulis lagu Bebe Rexha akan segera dapat versi barunya, Genhype. Alasannya, penyanyi keturunan Albania itu merilis pranala untuk versi baru dari lagu pertama dari album studio Better Mistakes dengan menggandeng girl group ITZY.

Dalam cuitan pada Selasa (28/6/2022) dini hari, tersemat video berdurasi delapan detik dengan tampilan audio dari bagian awal lagu dengan tag line 'ITZY' dan 'Bebe' hanya memiliki selisih waktu hampir dua detik.

"Segera hadir. #ItzyXBebe #BreakMyHeartMyself," tulisnya sebagai caption dari unggahan tersebut.
 
Dikutip dari Soompi, Break My Heart Myself merupakan lagu di urutan pertama dalam album studio Better Mistakes yang rilis pada Mei 2021. Versi dalam album ini melibatkan drummer band Blink-182 Travis Barker dalam lagu dan video klipnya, terutama bagian produksinya.

Lagu beraliran pop ini semula direncanakan akan menjadi lead single atau lagu utama, tapi akhirnya tergantikan oleh Baby I'm Jealous (feat. Doja Cat). Tidak hanya itu, lagu ini telah ditunjukkan sebagian dalam beberapa kesempatan, seperti siaran langsung Instagram pada 5 April 2020 dan acara Happiness Begins Tour: Listening Party untuk penonton VIP.

Baca jugaJ-Hope BTS Tampil Misterius dalam Foto Teaser Pertama Album Jack In The Box

Dalam rilis resmi deskripsi lagu dalam platform Apple Music, Rexha menggambarkan bahwa lagu tersebut ditulisnya setelah didiagnosis mengalami bipolar saat berjuang menghadapi kesehatan mentalnya yang sempat memburuk. Lagu ini menceritakan bahwa semua orang memiliki lawan terburuk, yaitu dirinya sendiri terutama pada masa di mana seseorang mengalami sakit hati.

"Baik itu dalam sebuah hubungan atau dengan teman atau dengan orang tak dikenal, ini seperti berkaitan bahwa 'Hai, dunia. Saya telah menghancurkan hati saya dengan kesehatan mental saya jutaan kali dan tidak ada orang lain yang bisa datang dan menghancurkan hati saya lebih dari apa yang sudah saya perbuat. Jadi, jangan buang waktu saya [untuk melakukannya]," tulisnya.

Baca jugaSuper Junior Bawakan Konsep Retro dalam Teaser Video Klip Don't Wait

Lagu berdurasi dua menit 31 detik itu kemudian menjadi populer setelah dua anggota ITZY, Yeji dan Ryujin, terpilih sebagai tim artis kedua yang mengisi segmen MIX & MAX milik Studio Choom pada 11 Juni 2022. Video yang berisikan tarian keduanya dengan lagu Break My Heart Myself itu kini telah ditonton lebih dari 15 juta hingga saat ini.
 

Sementara itu, ITZY akan kembali dengan album baru pada 15 Juli 2022 melalui mini album CHECKMATE. Album ini dirilis bersamaan dengan momentum tur dunia pertama mereka mulai Agustus 2022 di Seoul, Korea Selatan dan Oktober-November 2022 di delapan kota di Amerika Serikat.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Bunda, Yuk Ajarkan Anak Life Skill lewat Holiday Camp

BERIKUTNYA

Jangan Khawatir! Ini yang Perlu Dilakukan Kalau Kamu Kehilangan iPhone & Android 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: