Super Junior. (Sumber gambar: SJ Label/SM Entertainment)

Super Junior Bawakan Konsep Retro dalam Teaser Video Klip Don't Wait

28 June 2022   |   11:47 WIB

Beberapa pekan menjelang perilisan bagian pertama album full-length ke-11 berjudul The Road: Keep on Going, kini boy group Super Junior menggoda penggemar dengan teaser terbaru untuk video klip dari lagu pre-release berjudul Don't Wait yang akan rilis pada Rabu (29/6/2022).

Berdurasi 24 detik, video klip ini hanya menampilkan seorang perempuan dengan gaun kuning yang ditunjukkan dari bagian belakang dan para anggota Super Junior yang tertarik dengan kehadirannya. Diselingi dengan beberapa koreografi, video klip ini mengambil latar bagian depan dari beberapa bangunan retro.

Baca juga: SEVENTEEN Bakal Bikin Kejutan saat Comeback dengan Album Repackage

Tak hanya itu, para anggota dan model video klip tampak mengenakan setelan retro yang bervariasi dari setelan jas berwarna muted atau pucat, jaket kulit, kemeja, sepatu pantofel dan boots, hingga tatanan rambut yang cenderung klimis. Tak hanya itu, musik yang disajikan identik dengan kesan upbeat, funky, dan sensual dan menarik perhatian pendengar.
 

Tak hanya itu, sebelumnya teaser perdana dari lagu Don't Wait yang rilis pada Jumat (24/6/2022) turut membocorkan latar yang serupa dengan teaser terbarunya. Namun, video ini menunjukkan filter hitam putih dengan highlight beberapa warna. Teaser tersebut hanya menggoda penggemar melalui beberapa pertanyaan ajakan, "TUNGGU apa lagi?"

Ada juga beberapa pranala pada detail dari video klip yang akan dihadirkan seperti motor besar, konsep diner atau kafe jadul, bunga mawar, kursi dan vending machine soda, poster jadul, hingga mobil jadul dan papan nama dengan lampu.
 
Don't Wait menjadi salah satu dari beberapa lagu yang akan hadir dalam album studio ke-11, Vol. 1 The Road: Keep on Going, yang akan rilis pada 12 Juli 2022. Meski belum ada rincian tentang lagu ini, SM Entertainment menulis dalam pernyataan resminya bahwa Don't Wait dirilis pada 29 Juli 2022 pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB serta menjadi B-side dari album tersebut.

Baca juga: Sinopsis Cafe Minamdang, Pertemukan Dukun Mantan Profiler & Detektif

Sementara itu, album The Road: Keep on Going merupakan album terbaru setelah kurang lebih lima bulan setelah album singel spesial The Road: Winter for Spring yang rilis pada 28 Februari 2022 dengan lagu Callin'. Beraliran pop-rock, lagu ini menunjukkan vokal melodis dengan lirik yang bercerita tentang ekspresi tidak ingin kehilangan rasa cinta sambil merasakan kesendirian dengan memori menyakitkan.

Album singel spesial ini sempat mendapatkan capaian baru di tangga lagu iTunes Top Albums di 20 negara termasuk Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Brasil, hingga Panama dan Thailand.

Editor: Fajar Sidik 
SEBELUMNYA

Lakukan 5 Cara Ini untuk Menghindari Tabrakan Beruntun

BERIKUTNYA

Bulan Imunisasi Anak Nasional, Jangan Lewatkan Tahapannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: