J-Hope BTS (Sumber gambar: BIGHIT Music)

J-Hope BTS Tampil Misterius dalam Foto Teaser Pertama Album Jack In The Box

28 June 2022   |   13:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Selang beberapa hari merilis video teaser singkat, BIGHIT Music meluncurkan teaser foto pertama untuk debut album solo J-Hope BTS bertajuk Jack In The Box. Album tersebut dijadwalkan dirilis pada 15 Juli 2022 mendatang. Lewat akun Twitter resminya, BIGHIT Music mengunggah enam foto teaser pertama J-Hope dengan konsep yang misterius. 

Unggahan pada Senin (27/6/2022) itu juga disertai informasi bahwa single pertama dari album tersebut, MORE, akan dirilis pada 1 Juli 2022. Pada foto konsep pertama, J-Hope tampak berdiri di sebuah lorong bangunan yang terlihat seperti siluet. Dia mengenakan topi berwarna hitam dengan bentuk seperti dua telinga di atasnya.

Baca jugaSiap-siap! J-Hope BTS Bakal Rilis Album Solo Jack In The Box Juli 2022
 

Berbeda dengan foto sebelumnya yang tampak misterius, pada tiga foto berikutnya J-Hope terlihat berfoto di sebuah ruangan studio musik. Dia mengenakan setelan wearpack berwarna hitam lengkap dengan sneakers monokrom. 

Baca jugaMantul, Proof Jadi Album Keenam BTS di Puncak Top 200 Albums Billboard

J-Hope berpose dengan beberapa gaya mulai dari duduk dan berbaring di kursi hingga berdiri di belakang pintu. Dalam foto teaser pertamanya kali ini, J-Hope menampilkan tatapan tajam yang misterius, begitupun dengan dua foto lainnya yang diambil di sebuah lorong bangunan.
 

Adapun, pihak agensi juga mengumumkan bahwa jelang perilisan single MORE pada 1 Juli 2022, pihaknya akan merilis konsep foto dari single tersebut pada 28-29 Juni 2022 pada pukul 12.00 KST.

Sebelumnya, BIGHIT Music juga mengunggah sebuah video teaser singkat yang menampilkan judul album Jack In The Box. Sesuai judulnya, video itu didominasi desain kotak-kotak seperti papan catur lengkap dengan animasi dan musik hip hop. "J-Hope 'Jack In The Box'," tulis akun @BIGHIT_MUSIC.

Sebelum mengunggah informasi tersebut, pihak agensi juga mengumumkan melalui platform Weverse pada Sabtu (25/6/2022), pagi bahwa J-Hope akan merilis album solo berjudul Jack In The Box pada 15 Juli 2022. 
 

Menurut pengumuman resmi agensi, album Jack In The Box disebut-sebut akan menyuarakan aspirasi atau pandangan J-Hope untuk kian mengembangkan kariernya di dunia musik. Album ini akan mewakili kepribadian dan visi musik J-Hope sebagai seorang seniman.

Penyanyi pemilik nama lengkap Jung Ho-seok itu mengungkapkan bahwa proyek solonya ini merupakan suatu langkah yang baik untuk lebih menggali potensi bermusiknya. Sama seperti yang akan dijalani oleh para personel lainnya, kata J-Hope, menggarap proyek solo adalah salah satu cara untuk memperkuat BTS sebagai tim.

"Saya pikir kita harus meluangkan waktu terpisah untuk belajar bagaimana menjadi satu lagi. Saya harap kalian tidak melihat ini sebagai hal yang negatif, dan melihatnya sebagai rencana yang baik. Saya pikir BTS akan menjadi lebih kuat dengan cara itu," ungkap penyanyi berusia 28 tahun itu.

Sementara itu, baru-baru ini, J-Hope juga dijadwalkan untuk tampil sebagai salah satu headliner di festival musik terkenal di Amerika Serikat, Lollapalooza, pada 31 Juli 2022. Di festival tersebut, J-Hope juga disebut-sebut akan membawakan beberapa lagu dari album terbarunya.

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Eks Bos Bukalapak Investasi di Powerbrain, Startup Manajemen Energi 

BERIKUTNYA

Kiat Membangun Brand Fesyen yang Efektif, Tidak Asal Bakar Uang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: