Eric THE BOYZ (Sumber gambar: IST Entertainment)

Eric THE BOYZ Absen Konser di Jakarta, Kenapa Ya?

28 June 2022   |   14:19 WIB

Anggota termuda boyband K-Pop THE BOYZ, Eric, akan absen dalam konser bertajuk THE BOYZ World Tour: THE B-Zone di Jakarta pada 10 Juli 2022 mendatang. Alasan Eric absen tampil dalam konser tersebut karena kondisi kesehatannya yang tidak fit.

Kabar tersebut diumumkan oleh promotor Mecimapro melalui akun Twitter resminya. Mereka mengumumkan bahwa Eric tidak dapat berpartisipasi dalam konser THE BOYZ di Jakarta karena kondisi kesehatan.

Walhasil, konser tersebut akan berlangsung dengan 10 personel yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Jun Haknyeon dan Sunwoo.

Baca juga: Super Junior Bawakan Konsep Retro dalam Teaser Video Klip Don't Wait

"Kesehatan artis adalah prioritas utama. Terima kasih atas pengertiannya dan kami harap Eric dapat segera sehat kembali," tulis Mecimapro dikutip Selasa (28/6/2022).
 

THE BOYZ (Sumber gambar: IST Entertainment)

THE BOYZ (Sumber gambar: IST Entertainment)


Sebelumnya, pada 4 Maret 2022, agensi IST Entertainment juga mengumumkan bahwa Eric THE BOYZ akan istirahat dari pekerjaannya karena kesehatannya. Agensi menyebut bahwa Eric mengalami kesulitan berpartisipasi dalam promosi grup karena merasa tidak enak badan dan masalah kesehatan lainnya.

"Dia pergi untuk mendapatkan diagnosis yang lebih tepat dan sekarang menerima banyak istirahat dan stabilitas. Dengan kesehatan dan stabilitas artis sebagai prioritas utama kami, agensi telah menilai bahwa Eric tidak mungkin memaksakan dirinya dengan pekerjaan saat ini," tulis IST Entertainment dalam pernyataan resminya dilansir Soompi.

Dengan kondisi seperti itu, agensi pun menegaskan pihaknya akan fokus pada pemulihan kesehatan Eric dengan istirahat dan perawatan, termasuk tidak akan berpartisipasi dalam jadwal terpisah lainnya selama masa istirahatnya. Adapun, THE BOYZ akan terus menjalankan aktivitas mereka dengan 10 personel.

Baca juga: Sinopsis Cafe Minamdang, Pertemukan Dukun Mantan Profiler & Detektif

Sementara itu, konser THE BOYZ di Jakarta sendiri awalnya akan digelar pada 9 Juli 2022, namun diundur menjadi 10 Juli 2022. Konser bertajuk THE BOYZ World Tour: THE B-Zone itu akan dihelat di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. 

Untuk menonton konser tersebut, ada lima kategori tiket yang sudah bisa dibeli yakni kategori Blue A dan Blue B (festival) seharga Rp2,8 juta, Yellow Rp2,4 juta, Green A dan B Rp2,2 juta, Pink Rp1,7 juta, serta Purple A dan B Rp1,2 juta. 

Setelah dari Jakarta, THE BOYZ juga akan menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 23 dan 24 Juli 2022, dan di Korea Selatan pada 5-7 Agustus 2022.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

5 Cara Meningkatkan Kemampuan Sosialisasi & Mengurangi Jenuh pada Anak

BERIKUTNYA

Angka Imunisasi Dasar Turun, Ini 3 Risiko Penyakit yang Ancam Anak Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: