Red Velvet. (Dok. SM Entertainment)

Girl Group Red Velvet Berikan Bocoran Lagu Queendom dalam Teaser Video Klip Terbaru

14 August 2021   |   16:08 WIB

Dua hari lagi, girl group Red Velvet akan kembali dengan album dan lagu utama baru yang berjudul Queendom! Kali ini, grup dengan lima anggota ini merilis teaser perdana untuk video klip Queendom pada Jumat (13/8) malam melalui media sosial resmi Red Velvet dan kanal Youtube resmi milik agensi SM Entertainment.

Dalam teaser berdurasi selama 26 detik ini, Genhype akan melihat tampilan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri yang bekerja layaknya petugas kurir ekspedisi dan di waktu lainnya sebagai para perempuan yang menikmati waktu makan camilannya di sebuah taman. Bagian akhir dari video ini menampilkan cuplikan tarian dari Queendom dan diakhiri dengan tanggal perilisan Queendom.
 

Teaser ini bukanlah preview pertama yang resmi dibagikan oleh Red Velvet. Sebelumnya dalam acara variety MMTG, mereka juga memberikan bocoran koreografi dan lagu dengan durasi selama kurang lebih 20 detik atas permintaan dari host sekaligus produser acara tersebut, Lee Eun-jae atau yang dikenal sebagai JaeJae.

Di bagian kedua dari sesi wawancara Red Velvet dengan JaeJae, Joy juga sempat membocorkan potongan lirik dari Queendom sebelum semua anggota memberikan cuplikan tersebut.

Wendy mengaku bahwa preview yang dibocorkan ini merupakan yang pertama dan dia merasa gugup, sementara Seulgi menyampaikan bahwa bocoran ini akan bisa lebih dirasakan melalui lagu Queendom dengan aliran pop elektrik yang diputar.
 

Red Velvet akan melakukan comeback pertamanya pada tahun ini dengan lagu Queendom pada 16 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, Genhype!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Mal Kembali Dibuka, Inilah Mal Tertua dan Terbesar yang Bisa Dikunjungi Pada Akhir Pekan

BERIKUTNYA

Hati-hati! 5 Perilaku Malas-malasan Ini Bisa Jadi Gejala Depresi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: