The New CX-5 Kuro Edition dan MX-5 tampil menjadi official timing car (sumber gambar: PT Eurokars Motor Indonesia)

10 Mobil Mazda Bakal Temani Peserta Maraton Bali

25 June 2022   |   22:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Mazda menjadi official car dalam ajang Indonesia International Marathon (IIM) yang akan berlangsung pada 26 Juni 2022 di Pulau Dewata, Bali. Lomba lari jarak jauh berskala internasional ini menjadi salah satu ajang yang menarik minat bagi para pencinta maraton di dunia.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio menuturkan perusahaan ingin menjadi kendaraan pilihan bagi para pelari di seluruh Indonesia, bahkan mancangara dengan menjadi bagian dalam ajang berstandar internasional tersebut.

“Kecintaan terhadap aktivitas di luar ruangan dan mobilitas merupakan sebuah nilai yang sama-sama dimiliki oleh Mazda dan juga para atlet kita hari ini,” katanya.

Baca juga: 3 Tips untuk Pelari Pemula yang Ingin Ikut Lari Maraton

Dia menambahkan perusahaan akan menampilkan 10 unit mobil Mazda dalam ajang yang merupakan sebagai bagian dari agenda tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) tersebut.

Dalam ajang yang diikuti oleh para atlet lari dari dalam dan luar negeri tersebut, The New CX-5 Kuro Edition dan MX-5 tampil menjadi official timing car dengan warna soul red crystal. Kedua kendaraan itu, lanjutnya, akan mengawali barisan para atlet guna memastikan keamanan dan jarak bebas di jalan.

Warna soul red crystal, menurutnya merupakan warna khusus yang dirancang sebagai simbol jiwa dan semangat yang lebih membara dan menonjolkan keindahan serta kualitas dari KODO Design khas Mazda.

“Warna merah yang tiada duanya dari Mazda hari ini tampil sebagai garda depan dan kami berharap juga dapat menjadi simbol penyemangat untuk para atlet yang berpartisipasi,” katanya.

Baca juga: SUV Baru Hasil Perkawinan Toyota & Suzuki Segera Diproduksi

Untuk diketahui, Indonesia International Marathon adalah ajang kompetisi lari yang akan diikuti oleh para peserta dari dalam dan luar negeri. Kompetisi ini disebut kompetisi kelas dunia yang mengacu kepada standar The Association of International Marathons and Distance Races (AIMS) – World Athletics.

Penyelenggara ajang ini mengundang lebih dari 3.500 peserta atlet dari mancanegara untuk menjadi bagian dalam berbagai kompetisi, mulai dari 5.000 meter, 10.000 meter, half-marathon, sampai dengan marathon.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Potensi Metaverse dalam Pengembangan Smart City

BERIKUTNYA

Yuk Cari Tahu Seputar Crypto Art, Karya Seni Digital yang Masih Trending!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: