Venu 2 dan Venu 2S (dok. Garmin)

Garmin Hadirkan Venu 2 & Venu 2S Dukung Gaya Hidup Sehat

17 June 2021   |   14:07 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Dalam mendukung penerapan gaya hidup yang lebih sehat, Venu 2/2S memungkinkan pengguna untuk mengenali tubuh mereka lebih baik.

1. Pantau Kesehatan
Pengguna dapat memantau kesehatan sepanjang hari, termasuk: detak jantung (dengan pemberitahuan yang dapat dikonfigurasi untuk interpretasi tinggi atau rendah), fitness age, tidur yang berkualitas dengan sleep score, pernapasan, Pulse Ox3, tingkat stres harian, hidrasi, dan kesehatan wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan).

2. Tingkatkan efisiensi olahraga
Di tengah pandemi saat ini, tetap aktif berolahraga menjadi salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Venu 2 series menawarkan fleksibilitas bagi pengguna untuk tetap aktif berolahraga, baik di rumah, di gym, atau di luar ruangan.

Dengan profil aktivitas baru untuk HIIT, Venu 2/2S menyediakan lebih dari 25 aplikasi olahraga dalam ruangan dan GPS bawaan untuk kegiatan olahraga luar ruang.

Bagi pengguna yang aktif berkegiatan di luar ruang, fitur keselamatan dan pelacakan memberikan rasa aman dengan deteksi insiden otomatis (selama berjalan kaki di luar ruangan, berlari atau bersepeda) dan peringatan bantuan yang dipicu secara manual.

3. Tingkatkan penampilan untuk aktivitas seharian
Dirancang untuk digunakan sepanjang hari, Garmin Venu 2 dan Venu 2S menampilkan desain yang stylish diikuti dengan berbagai fitur pintar untuk menemani aktivitas penggunanya.

Bagi pengguna yang ingin tampil berbeda dari yang lain, Venu 2 dapat dipersonalisasi untuk tampilan aplikasi, tampilan jam, dan lain-lain yang tersedia untuk diunduh dari Connect™ store. Berbeda dengan jam tangan pintar lainnya, Venu 2 dapat digunakan dengan smartphone Android atau Apple®.

4. Varian Warna dan Bentuk
Venu 2 dan Venu 2S memiliki dua ukuran yang berbeda yaitu Venu 2 yang berukuran 45mm dengan strap 22mm dan Venu 2S berukuran 40mm dengan strap 18mm. Venu 2 tersedia dalam warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam yang dilengkapi dengan strap silikon.

Adapun Venu 2S hadir dengan pilihan warna slate dengan case berwarna graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih yang juga dilengkapi dengan strap silikon. Keduanya dijual dengan harga rekomendasi ritel Rp6.499.000.

Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Ini Rahasia Vitamin C untuk Menjaga Kulit agar Terlihat Lebih Muda

BERIKUTNYA

Smart Sajadah, Cara Mudah Ajarkan Anak Beribadah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: