Smartwatch Garmin Venu 2 Plus (Dok. Garmin)

Garmin Rilis Smartwatch Venu 2 Plus dengan Fitur Voice Functionality 

19 January 2022   |   15:55 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor jam tangan Garmin resmi mengumumkan kehadiran produk smartwatch terbarunya, Venu 2 Plus. Perangkat ini memungkinkan penggunanya menerima panggilan serta menggunakan asisten digital pada smartphone

Smartwatch anyar ini dirancang kompatibel untuk melakukan sejumlah aktivitas seperti mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, dan lain-lain, yang telah memenangkan penghargaan pada ajang CES 2022 Innovation Awards. 

Selain itu, tentunya perangkat dilengkapi dengan rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran seperti skor tidur, pengukur tingkat stres, pemantauan energi pulse ox, fitur kesehatan untuk wanita, dan latihan kebugaran. 

[Baca juga: Garmin Hadirkan Venu 2 & Venu 2S Dukung Gaya Hidup Sehat]

“Untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, kegiatan multitasking menjadi sangat penting. Kini pengguna Garmin dapat menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa perlu merogoh saku atau tas mereka,” kata Vice President of Global Consumer Sales Garmin, Dan Bartel. 
 

Venu 2 Plus (dok. Garmin)

Venu 2 Plus (dok. Garmin)


Venu 2 Plus juga hadir dengan fitur kebugaran terbaru yang belum lama ini diperkenalkan pada seri ini. Ada lebih dari 25 aplikasi bawaan untuk olahraga termasuk berjalan, berlari, high intensity interval training (HIIT), bersepeda, berenang, pilates, dan lain-lain. 

Tersedia juga fitur keamanan dan pelacakan mulai dari pendeteksian insiden secara otomatis hingga permintaan deteksi insiden manual. Kedua fitur ini akan mengirim pesan beserta lokasi pengguna ke kontak darurat. 

Adapun untuk spesifikasi perangkat kerasnya, Venu 2 hadir dengan ukuran 43 mm dengan bahan stainless steel dan tali jam silikon berukuran 20 mm. Layarnya memiliki panel AMOLED dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. 

Tidak disebutkan berapa kapasitas baterai yang disematkan. Perusahaan hanya menyatakan bahwa perangkat bisa bertahan hingga 9 hari dalam mode jam tangan pintar atau 8 jam dalam mode GPS plus musik. 

Untuk ketersediaan dan harga, perusahaan menjual smartwatch Venu 2 Plus dengan harga ritel mulai dari Rp7,48 juta yang bisa didapatkan di Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta platform dagang elektronik Tokopedia, Blibli, dan Shopee. 
[Baca juga:Cari Tahu 3 Temuan Menarik Seputar Kesehatan Pengguna Garmin]


Editor : Gita

SEBELUMNYA

Kena Omicon, Kapan Waktu yang Pas Buat Booster?

BERIKUTNYA

My Chemical Romance & Paramore Bakal Tampil di When We Were Young Festival

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: