Venu 2 dan Venu 2S (dok. Garmin)

Garmin Hadirkan Venu 2 & Venu 2S Dukung Gaya Hidup Sehat

17 June 2021   |   14:07 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Buat pencinta gadget, Garmin Indonesia hari ini yang membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup dengan menjalankan gaya hidup yang lebih sehat. Venu 2 dan Venu 2S diklaim menggabungkan unsur gaya dan daya guna. Peranti ini  juga bisa diandalkan untuk memantau kebugaran,  fisik dan mental.

Sejak awal pandemi, pengguna di Asia semakin memperhatikan kesehatan dan kebugaran. Menurut data Garmin Connect di Asia, terjadi peningkatan yang stabil pada aktivitas aerobik dalam ruangan seperti yoga, latihan kekuatan, dan kardio dalam ruangan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sebagai perbandingan, proporsi aktivitas jalan kaki di luar ruangan telah turun secara signifikan sebesar 17,7% pada periode yang sama.

Untuk mendukung meningkatkan kualitas hidup dan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Garmin Indonesia meluncurkan Venu® 2 dan Venu 2S, jam tangan GPS canggih berukuran 45mm dan 40mm.

Venu 2 Series terbaru ini memiliki tambahan fitur fitness age dan sleep score untuk memperkuat fitur pemantauan kesehatan sepanjang hari bagi pengguna.

Kedua fitur ini memberikan informasi data kesehatan yang lebih mendalam bagi pengguna secara keseluruhan.

 

Venu (dok. garminid/instagram)

Venu (dok. garminid/instagram)


Kini, pengguna Venu 2 Series dapat menemukan lebih banyak cara untuk berolahraga dengan mudah melalui lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot (muscle map graphics) secara langsung melalui layar AMOLED yang cerah.

Venu 2 juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch, dan 10 hari untuk Venu 2S dengan pengisian daya yang cepat sehingga dapat bertahan lebih lama untuk menemani penggunanya aktif menjalankan gaya hidup yang lebih sehat sehari-hari.


 
1
2


SEBELUMNYA

Ini Rahasia Vitamin C untuk Menjaga Kulit agar Terlihat Lebih Muda

BERIKUTNYA

Smart Sajadah, Cara Mudah Ajarkan Anak Beribadah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: